Acer Aspire S7-391 Ultrabook with Touchscreen Windows 8 Silver- 13.3" - 256 GB SSD







Spesifikasi Acer Aspire S7-391 Ultrabook with Touchscreen Windows 8 Silver- 13.3" - 256 GB SSD

SKU
AC016EL80QZBANID-50120
Berat (kg)
3
Warna
Silver
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
256
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
256
Kecepatan CPU
1.90
Megapiksel
1.3
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
Full HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD 4000
Kamera
Ya, 1.3 MP
USB Port
2xUSB
Resolusi Layar
1920x1080
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
1xHDMI
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
256 GB SSD
Kecepatan Processor
1.9 GHz
Tipe Processor
Intel Core i7-3517U

Acer Aspire S7-391 Ultrabook hadir dengan generasi terbaru dari prosesor 3rd Gen Intel Quad Core berpadu dengan performa grafis yang tinggi, memberikan pengalaman multimedia hiburan yang menakjubkan. Pengaturan energi dan komponen layout yang maju mampu mengurangi hantaran panas tanpa mengikis energi daya. Dengan beratnya yang ringan dan desainnya yang tipis, ultrabook ini siap menemani kebutuhan komputasi Anda.

Seri Aspire Ultrabook terbaru merupakan ultrabook yang kuat, tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Dengan diagonal hanya 13.3", berat 1.3 kg, dan ketipisan 12.2 mm menjinjing ultrabook ini lebih mudah bagi Anda yang selalu bepergian untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda. Bagi Anda para profesional dengan mobilitas tinggi, Aspire S7  merupakan perpaduan yang begitu sempurna antara kinerja dan desain yang memukau.

Aspire Seri S Ultra Tipis
Nikmati komputasi yang menakjubkan dimana saja dalam sekejap dengan Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini hadir dengan desain ultra-aerodinamis, tipis, dengan tetap memberikan segala yang Anda harapkan dari sebuah notebook ukuran standar. Keyboard Chiclet-nya bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Keyboard ini dilengkapi dengan backlit electroluminescent yang mempercantik penampilan keyboard. Anda tidak perlu khawatir menggunakan ultrabook ini di tempat dengan cahaya minimal. Sementara itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih mudah ke dokumen Anda atau ke dunia maya. Beratnya pun hanya 1.35 kg membuatnya menjadi partner yang sempurna untuk menemani mobilitas tinggi Anda. Anda kini tetap tampil stylish sekaligus tetap profesional dengan Acer Aspire S5.

Teknologi Touchscreen
Acer Aspire S7 menghadirkan fitur layar touchscreen dengan resolusi Full HD yang menghasilkan detail yang dalam. Menggunakan layar Gorilla Glass 2 yang sangat kuat, tipis dan anti gores sehingga Anda tak perlu khawatir layar Anda cepat rusak saat penggunaan berlebih. Dengan kualitas Full HD, menjadikan Aspire S7 di atas notebook pada kelasnya yang tentunya memberikan tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.
Selain Ultrabook ini dapat Anda rentangkan hingga layar dan keyboardnya memiliki sudut kemiringan 180 derajat atau sama rata dengan meja. Sudut ini memudahkan penggunaan ketika Anda bekerja bersama dengan team Anda.

Kinerja Ultra Pintar
Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan hingga 8 jam pada satu kali pengisian. Plus, disertai dengan speaker dengan Dolby Home Theater dan konektivitas HDMI memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. Ultrabook ini menggunakan 3rd Gen Intel Quad i7-3517U berkecepatan 1.9 GHz memungkinkan multitasking cepat sementara mengkonsumsi lebih sedikit daya. Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan Intel HD Graphics 4000 yang siap memenuhi kebutuhan multimedia dan gaming tanpa lag dan mulus. Terlebih lagi, desain aliran udara baru terus notebook selalu dingin untuk kenyamanan Anda bahkan ketika Anda menggunakannya selama berjam-jam.

Ultra-Cepat & Tanggap
Anda akan menghemat banyak waktu saat menghidupkan dan mematikan dengan teknologi Green Instan-On. Dengan Aspire S Series Anda dapat melakukan mode 'sleep' dan menghidupkan kembali dalam waktu kurang dari 2 detik. Dengan Acer Instan Connect, Aspire S Series Anda dapat dengan cepat menghubungkan ke akses yang paling sering Anda gunakan, sehingga Anda dapat mendapatkan 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, tempat kerja ataupun di tempat favorit Anda.

256 GB Solid State Drive
256 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, konsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

Konektivitas Tak Terbatas
Ultrabook ini juga telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth, webcam HD 1.3 Megapixel,  2 slot USB 3.0 dan media reader.

Tidak ada komentar