Apple MacBook Air MD232ZA/A Silver - 13.3" - 256 GB SSD







Spesifikasi Apple MacBook Air MD232ZA/A Silver - 13.3" - 256 GB SSD

SKU
AP082EL48NEHANID-46344
Ukuran (L x W x H cm)
32.5 x 22.7 x 1.7 cm
Berat (kg)
3
Warna
Silver
Tipe
Apple MacBook Air
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
256
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
256
Kecepatan CPU
1.80
Sistem Operasi
Mac OS X
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|Thunderbolt|FireWire|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3L
Tipe Grafis
HD 4000
Kamera
Ya, 720p
USB Port
2x USB 3.0
Resolusi Layar
1440 x 900
Tipe Baterai
Li-Po
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Versi Sistem Operasi
OS X 10.8
Kapasitas Penyimpanan
256 GB SSD
Kecepatan Processor
1.8 GHz
Tipe Processor
Intel Dual Core i5
Sistem Operasi
Mac OS

MacBook Air terbaru hadir dengan desain yang luar biasa tipis dan ringan namun begitu bertenaga. Dirancang dengan prosesor Intel i5 terbaru, grafis 60% lebih cepat dan flash storage lebih cepat, MacBook Air dikemas dengan berbagai fitur yang impresif dalam bobot yang hanya 1 kg. Hadir dengan dua pilihan ukuran layar yaitu 11.6" dan 13.3", MacBook Air merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan ultraboook dengan performa tinggi dan tetap tampil stylish.

Desain Ultra Slim, Ultra Ringan
Tak perlu diragukan lagi, MacBook Air merupakan ultrabook yang dikemas ultra slim yaitu dengan ketebalan 0.3-1.7 cm dan ultra ringan dengan bobot hanya 1.35 kg. Hal ini berkat chipset flash yang dibenamkan pada MacBook Air yang membuatnya begitu tipis dan ringan namun tetap memiliki performa tinggi. MacBook Air siap menemani kehidupan mobilitas tinggi Anda dengan performa yang mengagumkan.

Display Menawan
Display MacBook Air dirancang dengan begitu tipis yaitu hanya 0.19 inch namun dengan resolusi tinggi sehingga Anda merasa melihat pada layar yang lebih besar. Untuk layar 11.6" dibekali dengan resolusi 1366 x 768 dan untuk ukuran 13.3" dengan resolusi 1440 x 900. Dengan resolusi layar yang tinggi, memberikan Anda kenyamanan ketika mengerjakan kegiatan komputasi ataupun konten multimedia lainnya. Anda pun dapat melakukan video chatting ataupun Skype dengan kerabat Anda menggunakan 720p FaceTime HD camera di layar yang jernih, tajam dan kaya warna.

Performa Optimal
MacBook Air generasi terbaru didukung dengan berbagai spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda yang tak perlu diragukan lagi performanya. Pada MacBook Air seri ini, didukung dengan prosesor Intel Dual Core i5, 1.8 GHz dengan memori RAM DDR3L 4 GB serta SSD 256 GB yang memberikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan komputasi tanpa hambatan. Untuk memori grafisnya, dikemas dengan Intel HD Graphics 4000 yang memberikan Anda tampilan grafis luar biasa ketika bermain games ataupun mengedit video. Untuk urusan konektivitas, seluruh MacBook Pro seri terbaru telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SD card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800.

Keyboard Backlit
MacBook Air dilengkapi dengan keyboard ukuran penuh. Anda dapat mengetik senyaman keyboard desktop. Dengan keyboard backlit, sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sebuah sensor built-in mendeteksi perubahan dalam pencahayaan sekitarnya dan menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis.

Teknologi Multi-touch Terbaik

Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampir setiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Pro sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Dengan multi-touch gestures pada OS X Mountain Lion, Anda bisa berinteraksi dengan dengan MacBook Air dengan cara yang lebih intuitif dan responsif dari sebelumnya.

Teknologi Thunderbolt
Teknologi baru Thunderbolt memungkinkan Anda untuk mentransfer data melalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbps atau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapat dikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer file video dengan performa tinggi, dan tampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.

Baterai yang Bisa Diandalkan

Jika Anda melihat ke dalam MacBook Air, Anda akan melihat sesuatu yang luar biasa: berapa banyak ruang yang digunakan untuk baterai. Itu berkat komponen yang lebih kecil. Tujuannya untuk merancang notebook sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Dengan MacBook Air, daya tahan baterai dapat bertahan hingga tujuh jam.

Tidak ada komentar