Asus TAICHI21-CW001H Windows 8 - Silver - 13.3" - 256 GB







Spesifikasi Asus TAICHI21-CW001H Windows 8 - Silver - 13.3" - 256 GB

SKU
AS100EL07KKUANID-43851
Ukuran (L x W x H cm)
30.6 x 19.9 x 1.7 cm
Berat (kg)
3
Warna
Silver
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
256
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
256
Kecepatan CPU
1.90
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader
Output
LAN|3.5mm jack|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth
Kamera
Ya, 5 MP
USB Port
2x USB 3.0
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
3200 mAh
Video HD
Ya
Resolusi Video
720p
Built in Memory
4 GB
Tipe Memory Card
DDR3
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
IPS
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
256 GB
Kecepatan Processor
1.9 GHz
Tipe Processor
Intel Core i7-3517U
Sistem Operasi
Windows
 
Seri Taichi31 memberikan kombinasi antara Ultrabook Asus dengan tablet. Ultrabook Taichi31 Hybrid ini memiliki dua layar yang menjadi kover kedua dan mendukung input layar sentuh. Layar utamanya dapat Anda gunakan untuk fungsi notebook seperti layar yang terdapat pada laptop konvensional lainnya. Layar kedua terinstal pada sisi berlawanan dan dapat digunakan secara bergantian kapan saja.

Hardware
Asus Taichi31 Ultrabook hadir dengan hardware keluaran terbaru, Intel Dual Core i7. Teknologi Turbo Boost yang dimilikinya mampu menaikkan frekuensi hingga 3.0 GHz. Grafis Prosesor juga tidak sembarangan. HD Graphics 4000 merupakan jembatan bagi aplikasi untuk berjalan tanpa halangan hingga memungkinkan untuk menyaksikan HD Video. Asus Taichi31 ini memiliki memori sebesar 4 GB dengan tipe DDR-3 1600 MHz dengan sebuah SSD yang mampu menampung data hingga 256 GB.

Dua Layar Full HD
Kedua layar, masing-masing berukuran 13.3-inci dengan kerapatan sebesar 1920 x 1080 piksel, memiliki lapisan IPS panel agar Anda dapat menatap layar dari berbagai arah dan sudut dengan tetap terlihat jelas dan nyata. Apabila laptop dalam keadaan tertutup, layar sentuh sensitif dapat Anda gunakan seakan menggunakan tablet.

Microsoft Windows 8
Sistem operasi terbaru dari Windows, yaitu Windows 8 telah tertanam dan siap digunakan. Sistem operasi ini akan membuat Anda mampu melakukan pekerjaan lebih cepat dan lebih efektif apabila dibandingkan dengan Windows 7. Fitur barunya bahkan membuat sistem operasi menjadi semakin mudah digunakan. Selain itu, Microsoft juga telah mengintegrasikan sistem keamanan serta fitur recovery yang baru.

Konektivitas
Untuk akses jaringan nirkabel, Wi-Fi 802.11a / g / n siap digunakan kapan saja. Dengan koneksi ini, Anda dapat dengan mudah memeriksa pekerjaan dan tetap terhubung ke internet dengan mudah. Asus Taichi31 juga memiliki koneksi Bluetooth 4.0. Gunakan fitur ini untuk terhubung dengan berbagai perangkat elektronik lainnya untuk berbagi data. Tidak hanya itu, 2 slot USB 3.0, port micro-HDMI, port mini-VGA dan card reader juga disiapkan untuk memudahkan Anda bertukar data.

Keyboard Backlit
Keyboard seringkali sulit terlihat saat penggunaan dengan tingkat cahaya yang rendah. Untuk mengatasi hal tersebut, Asus Taichi31 sudah dilengkapi dengan lampu backlit di setiap tombol pada keyboardnya sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan tombol yang tepat. Selain itu, touchpad yang besar juga mendukung beberapa sentuhan untuk keperluan zoom, gulir, input atau turn.

Multimedia
Untuk keperluan multimedia, Asus Taichi31 mengintegrasikan dua buah speaker stereo persembahan dari Bang & Olufsen ICEpower. Sementara dua buah kamera disematkan sebagai pengabadi gambar. Saat Asus Taichi31 digunakan sebagai netbook, kamera terletak pada sisi atas layar IPS-nya yang dapat juga berfungsi sebagai webcam dengan resolusi HD.

Tidak ada komentar