Dell Alienware M14 xi5 Windows 8 Merah – 14” - 1 TB + Dell Targus Backpack






Spesifikasi Dell Alienware M14 xi5 Windows 8 Merah – 14” - 1 TB + Dell Targus Backpack

SKU
DE262ELABAHUANID-65107
Ukuran (L x W x H cm)
33.7 x 25.8 x 3.78 cm
Berat (kg)
2.93 kg
Warna
Merah
Tipe
Dell Alienware M14x
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
1000
RAM
6
Kapasitas Penyimpanan
1000
Memori Grafis
2
Kecepatan CPU
2.50
Tipe Processor
Intel
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Fitur
DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Serivs)
Input
Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
GT650M
Kamera
2 MP
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1600 x 900
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
8 Cell
Built in Memory
6 GB RAM
Fitur Audio
Klipsch
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
1 TB
Kecepatan Processor
2.5 GHz
Tipe Processor
Intel Dual Core i5-3210M

Inti dari bermain games adalah pengalaman. Pengalaman mengunjungi dunia baru, membantu teman menghancurkan musuh ataupun menunjukkan keahlian Anda. Rasakan pengalaman tersebut dengan dukungan dari Dell Alienware M14x. Dengan grafis yang mengagumkan serta layar kualitas HD+, Anda akan merasakan bagaimana serunya menjadi bagian dari peperangan atau pertempuran.

Kebebasan Mobilitas
Anda dapat bermain games favorit dimanapun dan kapanpun saja dengan bodi laptop yang memiliki ketebalan 3.78 cm dan bobot 2.93 kg yang cukup portabel. Anda pun tidak perlu khawatir akan kehilangan daya ketika berada di luar ruangan. Dengan baterai 8 cell dan daya tahan baterai hingga 7 jam memberikan Anda fleksibiltas ketika membawa laptop ini untuk menemani Anda beraktivitas.

Tampilan Layar HD+
Untuk menjamin kepuasan bermain, notebook ini didukung dengan layar berukuran 14." berkualitas 1600 x 900 piksel. Nikmati kualitas gambar yang lebih tajam, jernih dan kaya warna dengan kualitas layar HD+ LED backlit display. Suasana peperangan akan lebih terlihat nyata membuat pengalaman gaming lebih mengasyikkan.

Akselarasi Grafis Optimal
Untuk mendukung kinerja grafis yang optimal, Dell Alienware M14x dirancang dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT650M memori 2 GB yang menjamin pengalaman bermain games Anda berjalan dengan mulus tanpa lagi. Tidak ada lagi grafis yang terhambat ketika sedang asyik di tengah peperangan. Ditambah dengan teknologi NVIDIA Optimus, laptop akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi daya sehingga notebook dapat bertahan hingga 6 jam dalam satu kali pengisian.

Performa Tinggi Khusus Gaming
Sebagai gaming notebook, Dell Alienware M14x dibekali dengan prosesor Intel Dual Core  i5-3210M berkecepatan 2.5 GHz dan dengan Turbo Boost dapat ditingkatkan hingga 3.1 GHz. Untuk memori RAMnya didukung 6 GB DDR3 (1x 2GB, 1x 4GB). Dengan spesifikasi tersebut memastikan Anda untuk menjalankan berbagai tugas komputasi yang kompleks ataupun bermain games dengan lancar. Notebook gaming ini juga dilengkapi optical drive 8X DVDRW dan kapasitas penyimpanan 1 TB dengan perputaran 5400 rpm yang semakin memberikan Anda fleksibilitas lebih. Dilengkapi juga dengan anti virus McAfee selama 15 bulan untuk proteksi dari malware ataupun virus lainnya.

Teknologi Klipsch & THX 7.1
Rasakan pengalaman di tengah peperangan atau pertempuran lebih nyata dengan kualitas audio yang memukau berkat teknologi Klipsch yang menghasilkan audio yang jernih dan detail. Notebook ini juga dilengkapi dengan 7.1 surround output audio untuk pengalaman hiburan yang lengkap melalui speaker eksternal.

Fitur AlienAdrenaline
Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan Game mode yang memungkinkan Anda untuk memberikan profil yang unik pada tiap game di sistem Anda. Anda dapat menonaktifkan program yang tidak perlu atau mengaktifkan pemutar musik ketika memulai satu permainan.

Teknologi AlienFX
Teknologi AlienFX System Lighting  memberikan Anda akses ke berbagai macam tema hingga 512 trilion kombinasi cahaya sehingga Anda dapat mempersonalisasikan sesuai dengan keinginan Anda. Sesuasikan sistem Anda dengan tema permainan yang merespon pada berbagai kejadian dalam games dengan efek pencayahaan yang unik.

Fitur AlienFusion
AlienFusion power management control memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan untuk memaksimalkan performa dan efisiensi sambil mengelola pengunaan daya. Lakukan pengaturan untuk permainan yang membutuhkan tugas yang berat atau ketika Anda hanya perlu menjalankan program sehari-hari

Fitur AlienTouch
Sesuaikan sensitivitas pada touchpad untuk mencegah kontak yang tidak sengaja. Anda juga dapat mengaktifkan virtual scrolling untuk menggulirkan secara vertikal dan horizontal hanya dengan sentuhan.

Konektivitas
Anda dapat menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan. Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia internet dengan Wireless-N yang mendukung high bandwith untuk akses internet lebihc cepat. dan LAN 10/100/1000Mbps. Berbagai data pun sangat mudah antar perangkat melalui Bluetooth 3.0+ ataupun menghubungkan laptop ke HDTV dengan port HDMI. Laptop ini memiliki 2 buah port USB 3.0, 1 post USB 2.0, 9-in-1 media card reader, serta built-in 2 MP  webcam dengan microfon yang memberikan Anda kualitas maksimal untuk melakukan video chatting.

Tidak ada komentar