Dell Inspiron 14z-5423 Core i3 Ultrabook Windows 7 Silver - 14" - 500 GB







Spesifikasi Dell Inspiron 14z-5423 Core i3 Ultrabook Windows 7 Silver - 14" - 500 GB

SKU
DE262EL09OGSANID-47554
Ukuran (L x W x H cm)
34.7 x 24 x 2.1 cm
Berat (kg)
6
Warna
Silver
Tipe
Dell Inspiron 5423
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.40
Megapiksel
1.0
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
1 MP
USB Port
2xUSB 2.0
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Home Basic
Kapasitas Penyimpanan
500 + 32 GB
Kecepatan Processor
1.4 GHz
Tipe Processor
Intel Core i3-2367M
 
Dell menghadirkan seri laptop Ultrabook Inspiron terbaru dengan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja. Dell Inspiron 14z-5423 merupakan ultrabook dari Dell yang telah dilengkapi dengan optical drive. Dell Inspiron 14Z ini juga penuh dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis. Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i3 yang terbukti yang mumpuni menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Windows 7 Home Basic yang dipasangkan pada laptop ini memberikan desain antarmuka yang user-friendly.

Desain Slim Ultrabook
Laptop ini berpenampilan menarik, desain yang ergonomis dan estetika yang indah. Dilapisi dengan brushed alumunium memberikan kesan yang stylish dan modern. Dell Inspiron 14z-5423 didesain khas Ultrabook yang slim meskipun ketebalannya lebih tebal dari serian Ultrabook lainnya yaitu 2.1 cm. Namun, hal tersebut dikarenakan telah dibekalinya optical drive sehingga Anda pun tak perlu repot membawa perangkat tambahan lainnya yang akan menambah berat laptop. Dengan desain yang slim dan berat yang cukup ringan, Anda dapat membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda. Menggunakan layar WLED TrueLife berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Kinerja Optimal
Dell Inspiron 14z-5423 menggunakan prosesor Intel Core i3-2367M. Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena prosesor menawarkan cache 3 MB dan kecepatan clock 1.4 GHz. Memori pada laptop ini menggunakan DDR3 berkapasitas 4 GB yang lebih dari cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB SATA termasuk mSATA SSD 32GB, dengan kecepatan putaran 5400 RPM. Untuk keperluan grafis laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000 yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai macam permainan dan meningkatkan kualitas gambar pada saat menonton film. Laptop ini juga telah dilengkapi teknologi Intel Rapid Start yang membuat boot dan resume menjadi lebih cepat serta ketahanan baterai hingga 7 jam.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Terintegrasi kamera web dengan resolusi 1.0 MP yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Teknologi Waves MaxxAudio
Dell Inspiron 14z-5423 telah didukung dengan teknologi Waves MaxxAudio dan speaker Skullcandy yang memberikan kualitas suara setara dengan studio untuk menonton film dan mendengarkan musik tanpa membutuhkan speaker tambahan. Kini Anda dapat menonton film di laptop dengan kualitas audio yang optimal dan lebih nyata.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2 buah port USB 3.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan 3-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Tidak ada komentar