Fujitsu LH532 DOS Merah – 14” - 320 GB






Spesifikasi Fujitsu LH532 DOS Merah – 14” - 320 GB

SKU
FU349EL66BEZANID-57304
Ukuran (L x W x H cm)
33.5 x 24 x 3.35 cm
Berat (kg)
2.1
Warna
Merah
Tipe
Fujitsu LH532
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
320
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
320
Megapiksel
1.3
Fitur Tampilan
HD
Fitur
DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD 3000
Kamera
Ya, 1.3 MP
USB Port
4xUSB
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4400 mAh
Built in Memory
2 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Kapasitas Penyimpanan
320 GB
Tipe Processor
Intel Core i3-2328

Fujitsu menghadirkan serian laptop dengan harga yang terjangkau namun kinerja optimal. Fujitsu LH532 dibekali dengan prosesor Intel Core i3 yang memastikan pekerjaan komputasi Anda berjalan dengan lancar. Tampil kompak dengan ukuran layar 14", laptop ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tak ingin mengorbankan performa bertenaga.

Desain Stylish
Fujitsu LH532 dirancang dengan kompak dan cukup ringan yaitu 2.1 kg membuat Anda tidak cepat lelah membawanya untuk menemani aktivitas Anda. Didesain dengan konsep Takumi yang menyatukan empat elemen kunci, Infitnity mark, Zen-like Rounded Profile, User-Centric Shared Detail dan F-Line yang mencirikan desain stylish dan fleksibilitas. Didukung dengan intelligent touchpad dan keyboard dalam ukuran full size, keyboardnya juga memiliki struktur anti tumpahan air. Hadir dengan berbagai pilihan warna, Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan jiwa dinamis.

Tampilan Menawan
Didukung dengan layar berukuran 14", laptop ini dibekali dengan teknologi SuperFine 220Nits Brightness resolusi HD membuat tampilan lebih jernih, cerah dan kaya detail. Dengan tampilan yang menawan tentunya Anda semakin nyaman ketika mengerjakan pekerjaan komputasi ataupun untuk menikmati hiburan multimedia di saat waktu senggang.

Produktivitas Bertenaga
Untuk urusan kinerja, dibekali dengan prosesor Intel Core i3-2328 serta memori RAM 2 GB memastikan performa yang bertenaga. Sementara Intel HD Graphics 3000 memberikan kenyamanan pengalaman  visual hingga 100% lebih baik dari generasi sebelumnya. Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dengan lancar dan tanpa lag.

Konektivitas
Mengenai konektivitas, Fujitsu sudah cukup lengkap membekali berbagai macam konektivitas pada notebook ini seperti 3x USB 3.0, 1x USB 2.0, card reader, VGA, dan HDMI. Untuk berjelajah di internet tersedia port LAN dan WiFi 802.11a,b,g,n . Anda juga dapat berbagi data melalui koneksi Bluetooth 4.0. Untuk kebutuhan video chatting, dilengkapi web cam beresolusi 1.3 MP. Tersedia juga Dual Layer DVD Super Multi Writer memberikan Anda kemudahan untuk memutar berbagai format disk.

Fitur Face Sense Utility
Didukung dengan software Face Sense Utility yang memungkinkan built-in kamera HD untuk mendeteksi kehadiran pengguna dan secara cerdas mem-pause atau menghentikan aplikasi ataupun kegiatan lainnya di laptop ketika pengguna tidak berada di depan laptop lagi.

Fitur Anytime USB Charge
Kini Anda dapat mengisi daya baterai smartphone Anda melalui kabel USB meskipun notebook dalam keadaan mati.

Tidak ada komentar