Fujitsu S781 Windows 7 Hitam - 14" - 500 GB






Spesifikasi Fujitsu S781 Windows 7 Hitam - 14" - 500 GB

SKU
FU349EL92XXJANID-54959
Berat (kg)
3
Warna
Hitam
Tipe
Fujitsu S781
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
2.70
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD|Anti Glare
Fitur
DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
USB Port
4xUSB
Resolusi Layar
1600 x 900
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6200 mAh
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Professional
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
2.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i7-2620M


Fujitsu menghadirkan laptop premium untuk kalangan bisnis dengan spesifikasi kelas tinggi, Fujitsu S781. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7 dan memori RAM 4 GB memastikan Anda tidak akan mengalami hambatan ketika melakukan pekerjaan berat komputasi. Tampil kompak dengan ukuran layar 14", Anda tetap tampil profesional tanpa mengorbankan performa yang bertenaga.

Desain Klasik
Fujitsu S781 tampil dengan balutan warna hitam pada eksteriornya dan warna perak untuk interiornya.  Keyboardnya juga tampil dengan balutan warna putih yang senada dengan warna perak. Hadir dalam ukuran full size, keyboardnya juga memiliki struktur anti tumpahan air dan juga telah dilapisi material anti bakteri membuat permukaan keyboardnya tidak mudah ditumbuhi jamur.


Tampilan Menawan
Didukung dengan layar berukuran 14", laptop ini dibekali dengan resolusi 1600 x 900 piksel membuat tampilan lebih jernih, cerah dan kaya detail. Layarnya pun telah dilapisi anti-glare sehingga Anda tetap dapat melihat layar dengan jelas di pantulan cahaya sekalipun. Dengan tampilan yang menawan tentunya Anda semakin nyaman ketika mengerjakan pekerjaan komputasi, proyek-proyek bisnis ataupun untuk menikmati hiburan multimedia di saat waktu senggang.

Produktivitas Bertenaga
Untuk urusan kinerja, dibekali dengan prosesor Intel Core i7-2620M berkecepatan 2.7 GHz dan memori RAM 4 GB memastikan performa yang bertenaga. Sementara Intel HD memberikan kenyamanan pengalaman  visual hingga 100% lebih baik dari generasi sebelumnya. Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dengan lancar dan tanpa lag. Fujitsu S781 juga sudah didukung dengan teknologi 3D Shock Sensor untuk meredam getaran pada harddisk bila laptop terjatuh.

Tingkat Keamanan Tinggi
Salah satu keunggulan dari Fujitsu S781 adalah di tingkat keamanannya yang tinggi. Laptop ini memiliki fitur finger print, slot SmartCard serta TPM (Trusted Platform Module). Teknologi Advanced Theft Protection (ATP) hadir untuk melindungi laptop dari hacker. Fujitsu juga menggunakan prosesor Intel yang mengusung sistem vPro yang menggabungkan sistem Intel AMT, Intel Virtualization Technology (Intel VT), dan Intel Trusted Execution Technology (Intel TXT) untuk mengenkripsi data dan menjaga keamanan komputer secara remote. Harddisk pun dapat terkunci secara otomatis apabila mendeteksi pengoperasian yang tidak wajar.

Konektivitas
Mengenai konektivitas, Fujitsu sudah cukup lengkap membekali berbagai macam konektivitas pada notebook ini seperti eSATA, 1 buah port USB 3.0, 3x USB 2.0, card reader, VGA, dan HDMI. Untuk berjelajah di internet tersedia port LAN dan WiFi 802.11a,b,g,n . Anda juga dapat berbagi data melalui koneksi Bluetooth 3.0. Untuk kebutuhan video chatting, dilengkapi web cam beresolusi 2 megapiksel. Tersedia juga Dual Layer DVD Super Multi Writer memudahkan Anda untuk memutar berbagai format disk.

Tidak ada komentar