Fujitsu SH531 Windows 7 Hitam - 13.3" - 500 GB







Spesifikasi Fujitsu SH531 Windows 7 Hitam - 13.3" - 500 GB

SKU
FU349EL93XXIANID-54958
Berat (kg)
3
Warna
Hitam
Tipe
Fujitsu SH531
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
2.10
Megapiksel
1.3
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD|Anti Glare
Fitur
DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
USB Port
3xUSB
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4400 mAh
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Professional
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
2.1 GHz
Tipe Processor
Intel Core i3-2310M

Fujitsu SH531 dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan memori RAM 4 GB memastikan Anda tidak akan mengalami hambatan ketika melakukan pekerjaan berat komputasi. Tampil kompak dengan ukuran layar 13.3", laptop ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tak ingin mengorbankan performa bertenaga.

Desain Kompak
Fujitsu SH531 didesain dengan kompak dan cukup ringan yaitu 1.9 kg membuat Anda tidak cepat lelah membawanya untuk menemani aktivitas Anda. Hadir dengan intelligent touchpad dan keyboard dalam ukuran full size, keyboardnya juga memiliki struktur anti tumpahan air.

Tampilan Menawan
Didukung dengan layar berukuran 13.3", laptop ini dibekali dengan resolusi HD membuat tampilan lebih jernih, cerah dan kaya detail. Layarnya pun telah dilapisi anti-glare sehingga Anda tetap dapat melihat layar dengan jelas di pantulan cahaya sekalipun. Dengan tampilan yang menawan tentunya Anda semakin nyaman ketika mengerjakan pekerjaan komputasi, proyek-proyek bisnis ataupun untuk menikmati hiburan multimedia di saat waktu senggang.

Produktivitas Bertenaga
Untuk urusan kinerja, dibekali dengan prosesor Intel Core i3-2310M berkecepatan 2.1 GHz yang dilengkapi Hyperthreading, dan Turbo Boost serta memori RAM 4 GB memastikan performa yang bertenaga. Sementara Intel HD memberikan kenyamanan pengalaman  visual hingga 100% lebih baik dari generasi sebelumnya. Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dengan lancar dan tanpa lag.

Konektivitas
Mengenai konektivitas, Fujitsu sudah cukup lengkap membekali berbagai macam konektivitas pada notebook ini seperti 3x USB 2.0, 4-in-1 card reader, VGA, dan HDMI. Untuk berjelajah di internet tersedia port LAN dan WiFi 802.11a,b,g,n . Anda juga dapat berbagi data melalui koneksi Bluetooth 2.1. Untuk kebutuhan video chatting, dilengkapi web cam beresolusi 1.3 megapiksel. Tersedia juga Dual Layer DVD Super Multi Writer dimana slot optical drive-nya dapat dicopot agar lebih ringan atau diganti dengan Blu-ray.

Tidak ada komentar