HP Envy 4 - 1024TU Ultrabook Windows 7 Hitam - 14" - 320 GB







Spesifikasi HP Envy 4 - 1024TU Ultrabook Windows 7 Hitam - 14" - 320 GB

SKU
HP467EL76QVJANID-50024
Ukuran (L x W x H cm)
23.58 x 34 x 1.98 cm
Berat (kg)
5
Warna
Hitam
Tipe
HP Envy 4 - 1024TU
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
320
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
320
Kecepatan CPU
1.90
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB|Card Reader
Output
LAN|3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD 3000
Kamera
Ya
USB Port
2x USB 3.0
Resolusi Layar
1366 x 768
Kapasitas Baterai
4-cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Fitur Audio
Beats
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Home Basic
Kapasitas Penyimpanan
320 GB
Kecepatan Processor
1.9 GHz
Tipe Processor
Intel Core i3-2367M
Sistem Operasi
Windows
 
HP kembali menghadirkan jajaran Ultrabook terbarunya, HP Envy 4 - 1024TU. Ultrabook ini merupakan perpaduan yang sempurna antara desain, portabilitas dan performa yang impresif. Untuk desainnya dirancang dengan balutan kaca anti gores yang elegan serta bentuknya yang tipis dan bobotnya yang begitu ringan. Mengenai performa, tak perlu diragukan lagi dengan dibekalinya prosesor Intel generasi kedua yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan begitu lancar, tanpa hambatan. HP Envy 4 merupakan pilihan ideal bagi Anda para profesional muda yang mengidamkan sebuah laptop dengan kinerja yang optimal namun ingin tetap tampil stylish.

Desain Slim & Elegan
Anda pasti akan terpana ketika melihat desain dari HP Envy 4. Ultrabook ini dilapisi dengan metal brush dan didominasi warna hitam dengan aksen merah di bagian bawah dan sampingnya yang memberikan kesan elegan. Bentuknya pun begitu slim dan memiliki berat hanya 1.7 kg yang sangat menunjang mobilitas tinggi Anda. Anda kini tetap tampil stylish sekaligus tetap profesional dengan HP Envy 4.

Kinerja Tanpa Kompromi
Bicara soal kinerja dari HP Envy 4, tak perlu diragukan lagi performanya. Ultrabook ini dibekali dengan prosesor generasi kedua Intel Core i3-2367M 1.9 GHz. Untuk memorinya, laptop ini didukung kapasitas 4 GB memori DDR3 yang memberikan Anda kemudahan dan kelancaran ketika melakukan multitasking. Dengan penyimpanan hard disk sebesar 320 GB HDD, Anda pun memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan konten-konten favorit dan penting Anda. Untuk memori grafisnya, Ultrabook ini menggunakan Intel HD 3000 Graphic sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan grafis yang cukup berat ataupun bermain games tanpa merasakan lag dan tetap mulus.

Teknologi Intel Rapid Start
Dilengkapi dengan teknologi terbaru, teknologi Intel Rapid Start agar Anda dapat langsung menyalakan HP Envy Spectre walaupun dari keadaan mode Sleep. Siap untuk apapun, siap untuk Anda.

Teknologi HP CoolSense
Untuk penggunaan selama berjam-jam, perangkat seringkali cepat panas, namun tidak dengan HP Envy 4. Teknologi HP CoolSense yang berada di dalamnya secara otomatis menyesuaikan temperatur notebook berdasarkan penggunaan dan kodisi di sekitarnya. Hal ini membuat HP Envy 4 tetap sejuk, tetap nyaman digunakan.

Beats Audio
Tidak hanya tersedia di ponsel, Beats Audio kini merambah HP. Empat speakernya juga menambah kemampuan optimal untuk keluaran suara yang menghentak. HP Envy 4 didesain untuk memberikan suara hebat dengan audio yang kaya yang tersemat di PC.

Teknologi HP Truevision HD Webcam
Kini Anda tak perlu lagi kesulitan melihat partner Anda ketika sedang melakukan Skype ataupun video webcam lainnya. Dengan teknologi HP Truevision HD akan menghasilkan kualitas gambar HD, terlihat lebih jelas dan terang, walaupun di kondisi minim cahaya sekalipun.

Tetap Terhubung
Anda dapat menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan pada HP Envy 4. Anda dapat dengan mudah berselancara di dunia internet dengan port LAN ataupun WLAN, berbagai data dengan mudah antar perangkat melalui Bluetooth ataupun menghubungkan laptop ke HDTV dengan port HDMI. Laptop ini memiliki 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, media card reader, dan stereo speaker.

Tidak ada komentar