HP Pavilion Sleekbook DOS Hitam - 14" - 500 GB








Spesifikasi HP Pavilion Sleekbook DOS Hitam - 14" - 500 GB

SKU
HP467EL90XXLANID-54961
Ukuran (L x W x H cm)
52 x 38 x 13 cm
Berat (kg)
5
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.50
Sistem Operasi
Free DOS 
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Built in Memory
2 GB RAM
Tipe Layar
LED
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
Intel Pentium Dual Core 987
Sistem Operasi
DOS
 
HP Pavilion Sleekbook merupakan laptop performa optimal dengan harga yang terjangkau. Dirancang khusus memenuhi tuntutan komputasi Anda. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Desain Elegan
HP Pavilion Sleekbook dikemas dalam balutan warna glossy yang memberikan kesan elagan pada notebook ini. Tak hanya desainnya yang cantik, kini Anda pun tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Dengan bobot cukup ringan, begitu nyaman untuk Anda bawa.

Kinerja Optimal
Laptop ini menggunakan prosesor Intel Dual Core 987, memori grafis Intel HD Graphics 3000 dan memori RAM 2 GB memberikan Anda kemudahan dalam melakukan multitasking. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB SATA.

Multimedia
Menggunakan layar HD BrightView WideScreen berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda. Terintegrasi kamera web yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Konektivitas
Untuk berbagi data, notebook ini menyediakan port USB 2.0, media reader serta Bluetooth pada laptop ini untuk terkoneksi dengan perangkat Bluetooth lain. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Tidak ada komentar