Lenovo IdeaPad G480 Core i5 DOS Hitam - 14" - 500 GB





Spesifikasi Lenovo IdeaPad G480 Core i5 DOS Hitam - 14" - 500 GB

SKU
LE629EL21TWKANID-52097
Ukuran (L x W x H cm)
33.9 x 23 x 3.38 cm
Berat (kg)
5
Warna
Hitam
Tipe
G480
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
2.50
Megapiksel
0.3
Sistem Operasi
Free DOS 
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
G610M
Kamera
0.3 MP
USB Port
3xUSB
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
2.5 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3210M


Lenovo menghadirkan notebook yang memiliki performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau, Lenovo IdeaPad G480. Lenovo seri ini dikemas dengan berbagai pilihan prosesor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada seri ini, Lenovo IdeaPad G480 dibekali dengan prosesor Intel Core i5, memori RAM 4 GB serta memori grafis Nvidia GeForce G610M yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan multitasking dan pekerjaan grafis berat lainnya dengan lancar. Notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.
Desain Stylish
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo IdeaPad G480 dirancang dengan bentuk yang kompak dan cukup tipis dengan ketebalan 3.38 cm. Dilapisi dengan warna putih yang glossy, Anda tetap tampil gaya ketika membawa notebook ini. Dengan bobot 2.2 kg, Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.

Kinerja Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah karena Lenovo IdeaPad G480 menawarkan prosesor Intel Core i5-3210M dengan kecepatan clock 2.5 GHz. Dengan kombinasi memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB serta memori grafis Nvidia GeForce G610M dengan memori 1 GB akan memberikan Anda kenyamanan ketika melakukan pekerjaan grafis ataupun bermain games dengan lancar tanpa lag. Untuk media penyimpanan, laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Notebook ini juga dilengkapi dengan Veriface atau teknologi Face Recognition.
 
Sistem Lenovo Onekey Rescue
Dengan Sistem Lenovo Onekey Rescue, Anda tak perlu khawatir mengenai data-data pada netbook Anda karena sistem ini akan membuat backup data dan pemulihannya lebih mudah. Kini Anda dapat fokus pada menggunakan komputer Anda tanpa khawatir mengenai pemeliharaanya.
 
Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD SuperMulti yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Terintegrasi kamera web dengan resolusi 0.3 MP yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi. Didukung dengan layar berukuran 14" WXGA LED, Anda semakin nyaman menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.


Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

3 komentar

VGA-nya yang G610M onboard atau kagak ?

VGA-nya yang G610M onboard atau kagak ?

onboard..cuman spec RAM sama processor sudah sangat mendukung untuk kecepatan. terima kasih