Lenovo IdeaPad S300 Intel Celeron 887 DOS Merah Muda -13.3" - 320 GB




Spesifikasi Lenovo IdeaPad S300 Intel Celeron 887 DOS Merah Muda -13.3" - 320 GB

SKU
LE629EL14TWRANID-52104
Ukuran (L x W x H cm)
33 x 23 x 2.24 cm
Berat (kg)
4
Warna
Merah Muda
Tipe
S300
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
320
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
320
Kecepatan CPU
1.50
Megapiksel
0.3
Sistem Operasi
Free DOS 
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
0.3 MP
USB Port
3xUSB
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4 Cell
Built in Memory
2 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
320 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
Intel Celeron 887



Lenovo IdeaPad S300 tampil dengan desain yang begitu ramping dan ultra portabel yang memukau. Anda akan semakin terkesima karena notebook ini hadir dengan harga yang begitu terjangkau. Tak hanya itu, Lenovo IdeaPad S300 juga memiliki performa yang maksimal dengan didukung prosesor Intel Celeron 887 berkecepatan 1.5 GHz serta memori RAM 2 GB untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari dengan lancar. Dengan desain yang ultr portabel, merupakan pilihan yang ideal untuk menemani mobilitas tinggi Anda.
Desain Slim
Notebook ini dirancang dengan desain yang begitu ramping dengan ketebalan hanya 2.24 cm. Dibalut dengan warna metalik memberikan tampilan modern dan stylish sehingga Anda semakin percaya diri ketika membawanya. Dengan bobot hanya 1.8 kg, Lenovo IdeaPad S300, Anda tidak akan cepat lelah ketika membawa notebook ini kemanapun saja.

Layar HD Memukau
Mengemban layar HD berukuran 13.3 inci dengan resolusi 1366 x 768, warna serta ketajaman layar yang dihasilkan terlihat tajam dan nyaman pada mata yang masih dapat terlihat jernih. Webcam juga mengalami peningkatan performa yakni mampu menangkap gambar dengan kamera terintegrasi dengan resolusi 720p HD sehingga Anda semakin nyaman melakukan video call.

Dolby® Advanced Audio™ v2
Pada sisi audio, Lenovo ThinkPad T430 menggunakan teknologi Dolby Advanced Audio yang mampu menyemburkan suara jernih dan lantang. Tidak hanya itu, karena fitur ini mampu meningkatkan kualitas audio untuk mendapatkan nada yang konsisten dan jernih. Anda juga mampu mendengarkan audio melalui speaker built-in laptop dengan volume maksimal tanpa ada gangguan distorsi seperti yang terdapat pada banyak merk laptop lain. Teknologi ini juga memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi sistem pengaturan audio.

Aplikasi Quick Start
Kini Anda tak perlu lama untuk memulai aplikasi dalam netbook. Berkat aplikasi Quick Start, Anda dapat mengatur akses ke aplikasi yang sering Anda gunakan hanya dalam waktu 10 detik. Notebook ini juga dilengkapi dengan Intelligent TouchPad
yang memiliki sensor smart touch yang mampu mendukung multi-touch gesture hingga 5 jari.

Sistem Lenovo Onekey Rescue
Dengan Sistem Lenovo Onekey Rescue, Anda tak perlu khawatir mengenai data-data pada netbook Anda karena sistem ini akan membuat backup data dan pemulihannya lebih mudah. Kini Anda dapat fokus pada menggunakan komputer Anda tanpa khawatir mengenai pemeliharaanya.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Tidak ada komentar