Lenovo IdeaPad Y400 Core i7 Windows 8 Hitam Dusk - 14" - 1 TB





Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y400 Core i7 Windows 8 Hitam Dusk - 14" - 1 TB

SKU
LE629EL18TWNANID-52100
Ukuran (L x W x H cm)
35 x 24.5 x 1.5 - 3.3 cm
Berat (kg)
6
Warna
Hitam Dusk
Tipe
Y400
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
1000
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
1000
Kecepatan CPU
2.40
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
2 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
HD Camera
USB Port
3xUSB
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
1 TB
Kecepatan Processor
2.4 GHz
Tipe Processor
Intel Core i7-3630QM



Jika Anda mencari laptop dengan fitur yang kaya untuk menunjang kebutuhan Anda untuk performa tinggi multimedia, kebutuhan gaming yang tinggi serta pekerjaan grafis yang berat lainnya, maka Lenovo IdeaPad Y400 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge, RAM 4 GB dan memori grafis Nvidia, tak perlu diragukan lagi kinerjanya untuk pekerjaan komputasi yang berat. Laptop ini bahkan telah didukung Blu-Ray disc player/writer untuk mendukung pengalaman multimedia ke tingkat baru. Desainnya yang kokoh semakin menambah ketangguhan dari Lenovo IdeaPad Y400.

Desain Kokoh & Mewah
Lenovo IdeaPad Y400 tampil dengan casing yang menggunakan carbon fiber dibalut dengan warna hitam matte memberikan kesan yang kokoh sekaligus mewah. Keyboard pada laptopnya menggunakan Dual layer backlit dengan optical berwarna merah menghasilkan tampilan yang gagah dan juga stylish. Didukung dengan touchpad yang berukuran cukup besar, semakin memberikan pengalaman intuitif pada laptop ini. Laptop ini juga dibekali dengan sistem Unique UltraBay sehingga Anda dapat mengganti slot optical drive dengan coolingfan tambahan, Storage dan Graphics sehingga anda dapat menjalankan mode SLI.

Performa Kelas Tinggi
Sebagai serian laptop multimedia dan gaming, Lenovo IdeaPad Y400 menawarkan performa kelas tinggi dengan prosesor Intel Core i7 3630Q berkecepatan 2.6 GHz yang menjamin pekerjaan komputasi Anda dapat terselesaikan dengan cepat, tanpa hambatan. Untuk memori grafis, Lenovo IdeaPad Y400 didukung Nvidia GeForce GT650M DDR5 dengan memori 2 GB serta memori RAM 4 GB yang memastikan kebutuhan gaming dan multimedia Anda dapat berjalan lancar dan mulus. Bagi Anda yang gemar melakukan pekerjaan grafis seperti pengeditan video, spesifikasi ini akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ditambah dengan media penyimpanan hingga 1 TB, Anda memiliki ruang yang besar untuk menyimpan berbagai data-data.

Dolby Home Theater v4 dengan JBL Speaker
Pada sisi audio, Lenovo IdeaPad Y400 menggunakan teknologi Dolby Home Theater v4 yang mampu menghasilkan suara jernih dan lantang. Tidak hanya itu, karena fitur ini mampu meningkatkan kualitas audio untuk mendapatkan nada yang konsisten dan jernih. Ditambah dengan JBL Speaker yang tertanam menghasilkan pengalaman audio yang lebih kaya ditambah kualitas audio yang tinggi. Teknologi ini menghadirkan pengalaman suara surround sinematik pada speaker laptop Anda. Pengalaman multimedia dan gaming Anda semakin nyata dengan kedua kombinasi teknologi audio ini.

Tampilan Menawan
Untuk mendukung pengalaman multimedia dan gaming Anda, laptop ini dikemas dengan layar berukuran 14" berkualitas HD yang menghasilkan warna yang tajam, jernih dan kaya warna. Webcam juga mengalami peningkatan performa yakni mampu menangkap gambar dengan kamera terintegrasi dengan resolusi 720p HD sehingga Anda semakin nyaman melakukan video call.

Sistem Lenovo Onekey Rescue
Dengan Sistem Lenovo Onekey Rescue, Anda tak perlu khawatir mengenai data-data pada netbook Anda karena sistem ini akan membuat backup data dan pemulihannya lebih mudah. Kini Anda dapat fokus pada menggunakan komputer Anda tanpa khawatir mengenai pemeliharaanya.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan 6-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Tidak ada komentar