Lenovo ThinkPad E430 i5-3230M DOS Hitam - 14” - 750 GB





Lenovo ThinkPad E430 i5-3230M DOS Hitam - 14” - 750 GB

SKU
LE629ELAB9Z3ANID-64402
Berat (kg)
2
Warna
Hitam
Tipe
Lenovo ThinkPad E430
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
750
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
750
Kecepatan CPU
2.50
Fitur Tampilan
HD
Fitur
DVD
Garansi produk
2 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
GT635M
Kamera
HD
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
750 GB
Kecepatan Processor
2.6 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3230M
                                                                 
Lenovo menghadirkan notebook yang memiliki performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E430. Lenovo seri ini dikemas dengan berbagai pilihan prosesor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Desain Ramping
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E430 dirancang dengan bentuk yang kompak dan ramping. Dibalut dengan warna metalik memberikan tampilan modern dan stylish sehingga Anda semakin percaya diri ketika membawanya. Dengan bobot 2.15 kg dan ketebalan 3.3 cm, Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.

Kinerja Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah karena laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3230M berkecepatan clock 2.6 GHz. Dengan kombinasi memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB serta memori grafis nVidia GeForce GT635M dengan memori 2 GB yang memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan grafis atau bermain games dengan lancar tanpa tambahan. Untuk media penyimpanan, laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 750 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Laptop ini juga dilengkapi dengan FingerPrint Reader.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD SuperMulti yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Didukung dengan layar berukuran 14” WXGA LED dan Anti Glare, Anda semakin nyaman menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam meskipun di bawah pancaran sinar matahari. Ditambah dengan stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, kualitas audio semakin nyata ketika menikmati hiburan multimedia. Terintegrasi kamera web dengan resolusi HD 720p dengan face tracking yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan Multi Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Tidak ada komentar