Lenovo ThinkPad T430u Hitam - 14" - 500 GB






Spesifikasi Lenovo ThinkPad T430u Hitam - 14" - 500 GB

SKU
LE629EL12TPBANID-51895
Berat (kg)
3
Warna
Hitam
Tipe
Thinkpad T430u
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.70
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
HD Camera
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
3 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Professional
Kapasitas Penyimpanan
500 + 24 GB
Kecepatan Processor
1.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3317U

Dengan membawa layar berukuran 14 inci, ThinkPad T430u menjadi salah satu laptop utama keluaran Lenovo. Meneruskan performa terbaik yang telah dikenal dalam jajaran seri ThinkPad, Lenovo menyertakan berbagai teknologi serta fitur baru untuk kenyamanan  serta kebutuhan Anda dalam bekerja atau menikmati hiburan.

Produktivitas Bertenaga
Prosesor Intel terbaru ditenagai oleh vPro sehingga mampu membuat pekerjaan laptop menjadi lebih cepat dan terintegrasi. Sementara IntelHD memberikan kenyamanan pengalaman  visual hingga 100% lebih baik dari generasi sebelumnya. Ditambah fitur Battery Strecth, nikmati kenyamanan menggunakan laptop hingga daya tahan 7 jam.

Lenovo Enhanced Experience 3
Menggunakan teknologi Lenovo Enhanced Experience 3 atau yang biasa disingkat menjadi EE 3 System merupakan teknologi mutakhir yang terdapat pada jajaran laptop dan notebook keluaran Lenovo. System teknologi ini menyertakan teknologi yang diberi nama RapidBoot. RapidBoot bersama dengan BootShield bekerja secara bersama untuk membuat performa laptop Anda menjadi lebih cepat bahkan saat mengerjakan berbagai aplikasi sekaligus. Selain itu, teknologi ini juga membuat pengaturan laptop Anda menjadi lebih cepat 40% apabila dibandingkan dengan laptop lain.

Layar HD Memukau
Mengemban layar HD berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768, warna serta ketajaman layar yang dihasilkan terlihat tajam dan nyaman pada mata yang masih dapat terlihat jernih hingga sudut pandang kemiringan 45 derajat dari layar. Webcam juga mengalami peningkatan performa yakni mampu menangkap gambar dengan kamera terintegrasi yang sensitif terhadap lingkungan yang kurang cahaya. Kamera ini juga mampu menangkap wajah, memiliki sudut pandang yang lebar.

Dolby® Advanced Audio™ v2
Pada sisi audio, Lenovo ThinkPad T430u menggunakan teknologi Dolby Advanced Audio yang mampu menyemburkan suara jernih dan lantang. Tidak hanya itu, karena fitur ini mampu meningkatkan kualitas audio untuk mendapatkan nada yang konsisten dan jernih. Anda juga mampu mendengarkan audio melalui speaker built-in laptop dengan volume maksimal tanpa ada gangguan distorsi seperti yang terdapat pada banyak merk laptop lain. Teknologi ini juga memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi sistem pengaturan audio.

Daya Tahan Tinggi
Dibalut dengan lapisan metal, membuat laptop keluaran Lenovo ini memiliki perlindungan layaknya produk militer. Hal ini digunakan agar memiliki perlindungan lebih saat terjatuh, terantuk atau kondisi lainnya. Untuk melindungi data Anda, Lenovo ThinkPad seri T telah melewati tes MIL-SPECS dengan berbagai tingkatan yang ekstrem. Sementara untuk mendukung program penghijauan Bumi, beragam sertifikat telah dikantongi diantaranya dari EPEAT® Gold, ENERGY STAR, and ULE Gold Sustainable Product Certification.

Tidak ada komentar