Lenovo ThinkPad Twist S230U i5 Windows 8 Hitam – 12.5"- 500 GB + 24 GB SSD





Spesifikasi Lenovo ThinkPad Twist S230U i5 Windows 8 Hitam – 12.5"- 500 GB + 24 GB SSD

SKU
LE629ELAB9Z6ANID-64405
Ukuran (L x W x H cm)
31.3 x 23.6 x 2 cm
Berat (kg)
1.59
Warna
Hitam
Tipe
Lenovo ThinkPad Twist S230U
Ukuran Layar (in)
12.5
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
3.10
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD|Gorilla Glass
Fitur
Touchscreen
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input
Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD4000
Kamera
Ya
USB Port
2x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Kapasitas Baterai
4 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
Multitouch
Fitur Audio
Dolby HT v4
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
500 GB + 24 GB SSD
Kecepatan Processor
2.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3337U



Tren hybrid saat ini begitu populer untuk mendukung fleksibilitas para penggunanya. Lenovo kembali menghadirkan Ultrabook dengan model convertible hybridnya, Lenovo ThinkPad Twist S230U. Ultrabook ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis yang menginginkan performa handal dan memiliki mobilitas tinggi. Dengan perpaduan prosesor Intel Core i5 dan desain hybrid nan slim, ThinkPad Twist S230U siap menjawab kebutuhan tersebut.

Mode Hybrid
Ultrabook ini menghadirkan layar sentuh yang dapat dipelintir dan dapat berfungsi sebagai komputer tablet dan dapat digunakan hingga 4 mode. Layar dapat diputar hingga 180 derajat dan ditarik ke belakang dan laptop pun berubah menjadi tablet. Anda juga dapat mengubah laptop ke tent mode dan stand mode memudahkan ketika ingin melakukan presentasi terhadap klien. Dengan berbagai pilihan mode ini memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda.






Desain Slim & Elegan
Sebagai serian Ultrabook, Lenovo ThinkPad Twist hadir dengan desain begitu slim yaitu dengan ketebalan kurang dari 20 mm. Ultrabook ini tampil dengan desain simpel berbalut bahan magnesium berwarna hitam yang elegan dan juga tahan lama. Dengan bobot 1.59, ThinkPad Twsit siap mendukung mobilitas tinggi Anda.

12.5" HD IPS Gorilla Glass
Mendukung berbagai pilihan mode tersebut, Ultrabook ini didukung dengan layar berukuran 12.5"dengan teknologi IPS. Dengan kualitas HD, memastikan kualitas gambar tampak jelas, tajam dan kaya warna. Tak perlu khawatir layar akan tergores ketika Anda menggunakan layar sentuhnya, dibekali dengan teknologi Gorilla Glass, layar Ultrabook akan bertambah ketahanannya.

Keyboard Chiclet
Salah satu keunggulan lain dari Ultrabook ini terletak pada keyboard nya yang empuk membuat Anda nyaman ketika melakukan kegiatan komputasi. Dengan model chiclet, jarak antara tuts nya cukup luas sehingga menghindarkan dari kesalahan pengetikan.

Kinerja Handal
Tidak hanya dari segi desain yang menonjol, Lenovo ThinkPad Twist juga didukung dengan kinerja yang handal. Dibekali dengan prosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan hingga 2.7 GHz, memori grafis Intel HD Graphics 4000 dan memori RAM 4 GB, Anda tidak akan mengalami hambatan ketika mengerjakan dokumen, melakukan pekerjaan grafis ataupun bermain games. Untuk media penyimpanannya, disediakan 500 GB HDD dengan perputara 5400 rpm dan 24 GB mSATA SSD yang mengkonsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak.

Konektivitas
meski tampil slim, Ultrabook ini dibekali dengan port yang cukup lengkap. terdapat berbagai pilihan konektivitas seperti 2x port USB 3.0, 1 port LAN, 4--in-1 card reader, 1 mini DP dan 1 Mini HDMI. Untuk mendukung kegiatan nirkabel, terdapat Bluetooth 4.0 untuk berbagi data dan WiFi untuk berselancar di internet. Anda juga dapat melakukan video chatting dengan kualitas video cemerelang berkat 720p webcam.

Tidak ada komentar