Lenovo ThinkPad X1 Carbon Hitam - 14" - 256 GB





Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon Hitam - 14" - 256 GB

SKU
LE629EL08TPFANID-51899
Ukuran (L x W x H cm)
42 x 34 x 20 cm
Berat (kg)
2
Warna
Hitam
Tipe
ThinkPad X1 Carbon
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
256
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
256
Kecepatan CPU
1.70
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
3 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
HD Camera
Resolusi Layar
1600 x 900
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Professional
Kapasitas Penyimpanan
256 GB
Kecepatan Processor
1.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3317U



Dengan membawa layar berukuran 14 inci, ThinkPad X1 menjadi salah satu laptop utama keluaran Lenovo. Meneruskan performa terbaik yang telah dikenal dalam jajaran seri ThinkPad, Lenovo menyertakan berbagai teknologi serta fitur baru untuk kenyamanan  serta kebutuhan Anda dalam bekerja atau menikmati hiburan.

Baterai Tahan Lama
Seri X persembahan Lenovo ThinkPad merupakan laptop yang mudah dibawa kemana saja karena bobotnya yang ringan. Selain bobotnya, Power Manager dengan teliti memilih prosesor dengan daya rendah, tidak terlalu membutuhkan daya untuk kebutuhan layar. Lenovo RapidCharge didesain untuk memberikan daya tiga kali lebih kuat dari baterai standar untuk kebanyakan notebook juga mampu mengisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit sehingga membuat seri X ini cocok bagi Anda yang sering kali bertualang.

Layar HD Memukau
Mengemban layar HD berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768, warna serta ketajaman layar yang dihasilkan terlihat tajam dan nyaman pada mata yang masih dapat terlihat jernih hingga sudut pandang kemiringan 45 derajat dari layar. Webcam juga mengalami peningkatan performa yakni mampu menangkap gambar dengan kamera terinetgrasi yang sensitif terhadap lingkungan yang kurang cahaya. Kamera ini juga mampu menangkap wajah, memiliki sudut pandang yang lebar.

Perangkat Komunikasi
Maksimalkan efisiensi juga produktivitas dalam pekerjaan Anda. Hadirkan video presentasi dengan webcam HD 720p. Dua buah mikrofon HD disiapkan dengan teknologi 'crystal-clear' untuk memberikan kenyamanan saat berbicara dan mengeliminasi suara di sekitar Anda. Multitasking saat sedang melakukan web chat? Fitur 'keyboard noise suppression' akan meminimalisir suara 'klik' akan terdengar sementara indikator LED akan memastikan fitur mikrofon atau speaker dimatikan saat dibutuhkan.

Layar Corning Gorilla Glass
Untuk memberikan perlindungan lebih bagi notebook Anda, seri X1 menyematkan layar Corning Gorilla Glass. Corning Gorilla Glass sudah banyak digunakan untuk banyak perangkat yang memiliki layar. Material ini dipilih karena memiliki ketahanan luar biasa terhadap  goresan dan hantaman benda keras sehingga Anda tidak perlu khawatir layar akan cepat pecah dan rusak.

Tidak ada komentar