ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Sumber gambar : wikipedia
Seperti tidak ada habisnya mengupas dunia teknologi gadget di masyarakat yang modern sekarang ini. Dunia yang luas bisa anda jelajahi hanya dengan smartphone digenggaman jari-jemari anda. Seperti sudah menjadi kebutuhan pokok suatu barang yang wajib untuk dimiliki. Memiliki sebuah ponsel pintar tidak mengenal batasan apapun, dan disemua kalanganpun dapat kita jumpai pemakai smartphone yang sedang trend saat ini. Tidak ada batasan pekerjaan, tua muda, bahkan anak-anak sudah terlalu biasa menggunakan ponsel pintar dalam aktivitas sehari-hari. Ditunjang dengan sistem operasi android yang tertanam didalamnya menjadikan smartphone saat ini menjadi lebih mudah , lebih bisa digunakan semua kalangan masyarakat. Terlepas dari siapa yang menggunakan smartphone android, adalah yang sesuai dengan kadar dan fungsi ponsel pintar itu sendiri. Bila anak-anak yang menggunakan, banyak aplikasi android yang berdasar edukasi untuk metode pembelajaran anak-anak anda melalui teknologi. Bila pelajar atau mahasiswa yang menggunakannya, banyak sekali aplikasi sosial media untuk tempat sekedar ngrumpi dan berbagi share di jejaring sosial. Begitu juga untuk pekerja, bisnis, bahkan ibu-ibu arisan saat ini sudah sangat modern cara mengundang atau sekedar bertemu pas arisan, dengan memanfaatkan aplikasi android seperti BBM atau whatapps sudah bisa jadwal-jadwal saat arisan tiba tanpa harus datang menemui satu orang ke orang lainnya. Apalagi untuk pekerja dan pembisnis samrtphone android sudah menjadi bagian hidupnya, smartphone android biasa digunakan sebagai alat komunikasi atau bertemu dengan relasi kerja.

Inovasi smartphone yang menyuguhkan keinginan konsumen menjadi tolak ukur produsen dalam menciptakan smartphone android terbaik, pengguna smartphone android di Indonesia merupakan salah satu pasar untuk vendor-vendor smartphone android untuk memberikan sebuah ponsel yang berkualitas dan mempunyai daya saing yang tinggi. Selain sifat masyarakat Indonesia yang komsumtif juga memiliki rasa ingin mengetahui inovasi ponsel pintar yang sangat besar. Smartphone android sekarang sudah bukan lagi merupakan hal yang baru bagi kalangan pengguna android dari smartphone android terbaik yang mengusung inovasi lewat fitur hardware yang mampu memberikan aplikasi baru pada fitur software . Persaingan dalam pemasaran membuat ponsel pintar berbasis android menjadikan produsen berlomba-lomba menjadi yang terbaik tanpa mengindahkan ciri khas perusahaan smartphone android itu sendiri. Apa sih keunggulan android? Apa sih alasan konsumen beralih kepada smartphone android? Tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut terlalu jadul untuk dikemukakan di sini. Tidak ada salahnya kan bila anda mempunyai jawaban sendiri tentang smartfone yang mendunia ini? Android adalah salah satu OS (sistem operasi) yang diusung google diciptakan sesederhana mungkin bagi para pengguna ponsel pintar. Kenapa dikatakan sederhana? Alasannya sangat simpel cara pemakaiannya seperti yang dilansir wikipedia. Dalam smartphone android kita lebih di mudahkan dengan berbagai aplikasi yang ditawarkan. Kita juga dimudahakan dalam mengakses internet dan sejumlah fitur pendukung lainnya.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Ada banyak yang mengatakan bahwa menggunakan smartphone android merasa puas dengan keberadaan sistem operasi yang paling digemari dunia saat ini. Tapi tidak sedikit yang mengatakan dengan menggunakan smartphone android banyak mempunyai masalah dengan sistem operasi android atau menjadikan masalah pada smartphone android itu sendiri. Sistem operasi android banyak mengalami perubahan atau update, seperti jelly bean, dan sekarang sudah memasuki yang terbaru dari android yaitu kitkat. Permasalahan pada ponsel anda dapat anda lihat pada spesifikasi ponsel pintar anda yang mendukung untuk bisa memasukan android kitkat didalam smartphone anda. Bila smartphone anda tidak mendukung dari segi spek rekruitmen untuk ponsel anda dapat menggunakan android kitkat namun anda paksakan maka efek tidak suppor pendukung ponsel anda akan menolak, ini terlihat dari performa ponsel anda menjadi lambat saat anda memainkan smartphone android anda. Bahkan ada yang nge-heng atau stand by tanpa bisa mengoperasikan ponsel anda. Solusi bagi anda yang belum melakukan update untuk android adalah apabila anda melakukan upgrade untuk sistem operasi android dioutlet-outlet service disekitar anda, harus diperhatikan betul-betul, bila perlu tanyakan jelasnya sebelum upgrade android dari yang lama ke android yang baru seperti anda inginkan.

Era smartphone saat ini sudah sangat berkembang dengan didukungnya dengan sistem operasi, layar, proses yang cepat, fitur yang canggih dan masih banyak lagi yang disajikan sebuah ponsel pintar. Dalam kesempatan ini David Wood, Wakil Presiden Eksekutif PT Symbian Operation System mengatakan bahwa untuk membedakan sebuah telpon pintar dengan telepon genggam biasa dengan cara membedakan dengan dua cara, yaitu bagaimana mereka buat (perusahaan smartphone) membuatnya? Dan apa yang mereka lakukan? Jadi smartphone dibuat dengan sangat baik dengan mengedepankan permintaan konsumen, perkembangan teknologi dan memberikan yang terbaik untuk pecinta gadget modern saat ini. Smartphone tidak selalu menggunakan satu sistem operasi saja, dikarenakan smartphone android merupakan smartphone yang sedang digandrungi dunia saat ini. Dan kebanyakan sebuah telepon pintar mendukung sepenuhnya dengan fasilitas yang sangat lengkap. Menyertakan miniatur seperti papan ketik qwerty, layar sentuh ataupun d-pad serta adanya fitur tambahan seperti kecanggihan dengan kamera dengan lensa kamera yang super canggih.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Asus ZenFone smartphone android salah satu varian ponsel pintar yang terbaru yang ada dipasaran. Anda mendengar atau dijejali dengan informasi smartphone android terbaik, apa yang anda sebelum menentukan pilihan sebuah smartphone ditangan anda? Dari berbagai banyak informasi yang anda dapat tentang semua, tentunya anda sudah yakin dengan pilihan anda. Memilih adalah sesuatu yang anggap anda baik, sesuai, pas, sreg, begitulah kira-kira kata yang mewakili saat anda menentukan sebuah pilihan untuk membeli ponsel pintar. Sesuai dengan untaian kata yang biasa tertulis dipintu belakang truk yang sering anda lihat “HIDUP ADALAH PILIHAN”. Tidak ada bedanya Asus ZenFone smartphone android terbaik memberikan sesuatu yang baru yang mungkin adalah sebuah pilihan untuk anda.

Asus ZenFone merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini. Memberikan beberapa pilihan dengan sistem operasi yang sama Asus Zenfone menjadi lebih berwarna, dan sesuai kebutuhan anda. Pertama kali rilis ditahun 2014 ini di Vegas, Amerika Serikat, ZenFone dilengkapi dengan prosessor intel clovertrail ditambah lagi dengan sistem operasi android 4.3 jelly bean yang tertanam didalamnya. Asus ZenFone smartphone android terbaik saat ini membagi hasil karyanya menjadi tiga produk unggulan. Mengingat kebutuhan pengguna smartphone yang bangga dengan besar kecilnya layar namun tetap elegan Asus ZenFone smartphone android terbaik membaginya kedalam besar kecilnya layar yang merupakan menjadi salah satu andalah sebuah smartphone. Ketiga produk andalan Asus ZenFone akan saya kupas habis untuk anda.

Yang pertama Asus ZenFone smartphone android dengan layar 4 inci. Smartphone dengan layar 4 inci masih banyak menjadi pilihan pengguna teknologi smartphone saat ini. Asus Zenfone 4 dibumbui prosesor dual core 1.2Ghz dengan chipset Intel Atom Z2520 dengan teknologi Intel Hyper Threading Technology didalamnya. Dan performa pada layar ditunjang dengan GPU atau graphic processing unit PowerVR SGX544MP2 untuk performa yang lebih yahud. Menjadi pilihan utama dalam ZenFone series adalah smartphone dengan layar 4 inci ini. Smartphone ZenFone 4 merupakan ponsel pintar yang membandrol harga smartphone murah untuk Asus ZenFone series. Walaupun menjadi harga paling bungsu dikelasnya namun fitur dan pendukung smartphone ini tidak kalah canggih dengan smartphone sebayanya. Asus Zenfone 4 dengan layar 4 inci dengan ukuran 800x480 sesuai dengan satu genggaman orang dewasa, dan memang dirancang khusus untuk anda yang sedang asik-asiknya menjelajahi dunia smarphone android. Memiliki kamera belakang 5 megapixel dan untuk RAM sebesar 1 gigabyte. Asus ZenFone 4 memiliki banyak pilihan warna yang unik. Menyajikan banyak warna yang ngejreng dan trendi. Warna-warna yang begitu mencolok mengidentitaskan bahwa asus ZenFon 4 mengikuti fashion trend masa kini. Untuk bergaya narsis atau selfi asus ZenFone 4 dilengkapi dengan aplikasi smartphone pixel master yang hanya dimiliki oleh asus ZenFone smartphone android saja, yang mana merupakan sebuah teknologi canggih yang menggabungkan teknologi software, hardware serta desain untuk menciptakan sebuah kualitas gambar yang cukup tinggi. Hasil foto anda akan kelihatan lebih nyata dan profesional.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Dan untuk lebih gamblang berikut ini adalah spesifikasi rinci dari Asus Zenfone 4 yang merupakan salah satu smartphone terbaik, dan silahkan cek harganya.

Harga Rp 1.099.000,-
Sistem Operasi Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
Tipe Kartu Dual Micro SIM card
Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH)
Layar 4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel
Berat 115 gram termasuk baterai
CPU Intel Atom Z2520 ( 1.2 GHz )
Memori 1 GB RAM
Kamera Kamera depan 0.3 MP Kamera belakang 5 MP
Media Penyimpanan 8GB eMMC Flash 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB)
Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP Dual Micro SIM card MicroUSB, 3.5mm earjack MicroSD card support up to 64GB
Jaringan UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G UMTS 850/900/1900/2100 2G EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
Navigasi GPS & GLONASS
Aplikasi Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary Blackberry Messenger Ready
Interface ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements (What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
Wireless 802.11 b/g/n,Bluetooh 4.0 dengan A2DP Wi-Fi Direct, Hotspot capability
Audio ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam • FM Receiver (Radio) • MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC
Video Playback MPEG-4 up to 1080p Video recording MPEG-4 1080p at 30fps DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gP
Baterai 1200 mAh Lithium Waktu Siaga 192 hours Waktu Bicara 10.1 hours

Berbeda dengan Asus ZenFone 4 yang memiliki layar 4 inci, ZenFone 5 mempunyai harga yang medium untuk ZenFone series. Smartphone layar 5 inci ini mengadopsi kelebaran layar yang agak besar, ada beranggapan bahwa dengan layar 5 inci terlalu lebar ditangan, namun bila dilihat dan digenggam dengan seksama asus ZenFone 5 sangat cocok ditangan sebagai smartphone terbaik saat ini. Asus ZenFone 5 memiliki prosesor dual core 1,6 GHz, dengan CPU intel atom z2560 didalamnya. Masih mengusung fitur kamera dengan teknologi canggih, dibanding dengan Asus ZenFone 4, Asus ZenFone 5 mempunyai besar 8 megapixel untuk kamera belakang dan 2 megapixel untuk kamera depan. Hampir dua kali lipat dengan kamera tercanggih dengan series yang sebelumnya membuat hasil gambar foto anda menjadi lebih berkualitas. Menggunakan 2 gigabyte RAM menjadi akses smartphone android ini menjadi lebih ringan dan laju.

Beberapa kelebihan fitur, desain dan aplikasi tentang Asus ZenFone 5, yang pertama adalah seperti yang sudah disebutkan diatas asus ZenFone 5 mempunyai layar lebar yang memuaskan namun penuh futuristik sebagai smartphone layar 5 inci terbaik. Selain memiliki pilihan warna yang elegan, untuk fitur kamera depan belakang Asus ZenFone 5 juga mempunyai banyak kamera mode yang bisa anda pilih. Untuk bisa selalu eksis dan narsis dimanapun anda berada.

Salah satu Smartphone android terbaik ini pada bagian depan layar dilengkapi dengan gorilla glass 3. Dan mempunyai resolusi sangat tinggi, yaitu 1280 x 720 pixel. Bagian bawah layar terdapat tiga soft button yang berisi tombol-tombol kembali, home dan pemilihan menu aplikasi android yang sudah anda tanam di smartphone android anda. Bukan merupakan produk lokal namun jangan salah harga yang ditawarkan cukup murah loh. Dan untuk lebih jelas tentang spesifikasi lengkap tentang Asus ZenFone 5 smartphone android saya akan tabelkan spesifikasi vital yang berada didalamnya beserta harga ponsel pintar android ini yang sangat menawan.

Harga Rp 2.100.000,-
Sistem Operasi Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
Tipe Kartu Dual Micro SIM card
Dimensi 148.2 x 72.8 x 10.34 mm (LxWxH)
Layar 5inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive touch panel
Berat 145 gram termasuk baterai
CPU Intel Atom Z2560 ( 1.6 GHz )
Memori 2 GB RAM
Kamera Kamera depan 2 MP Kamera belakang 8 MP Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
Media Penyimpanan 8GB eMMC Flash 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB)
Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP Wireless • 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP • Wi-Fi Direct, Hotspot capability MicroUSB, 3.5mm earjack • MicroSD card support up to 64GB
Jaringan UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G UMTS : 850/900/1900/2100 2G EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
Navigasi GPS & GLONASS
Aplikasi Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary Blackberry Messenger Ready
Interface ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements (What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
Wireless 802.11 b/g/n,Bluetooh 4.0 dengan A2DP Wi-Fi Direct, Hotspot capability
Audio Dual Microphone dengan Noise Cancellation • ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam • FM Receiver (Radio) • MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC
Video Playback MPEG-4 up to 1080p Video recording MPEG-4 1080p at 30fps DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gP
Baterai 2110 mAh Lithium Waktu Siaga 353 hours Waktu Bicara 18.5 hours

Untuk pilihan Asus ZenFone smartphone android terbaik adalah Asus ZenFone 6. Smartphone ZenFone 6 merupakan smartphone yang memiliki konsep sempurna dari series yang sama, yaitu zenfone 4 dan zenfone 5. Lalu, apa sih yang beda dari zenfone 6? Mari kita kupas habis semuanya. Harga smartphone layar 6 inci ini walaupun mewarisi harga tertinggi dalam asus Zenfone series, namun bila dilihat dari pasar dengan berbeda produk merk lain, masih tergolong murah dan terjangkau untuk pecinta smartphone android canggih saat ini. Masih mengusung fitur prosesor dual core dengan CPU intel atom didalamnya Asus ZenFone 6 menjadi lebih gahar.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Memiliki layar dan dimensi yang cukup besar dan lebar, menjadikan Asus Zenfone 6 buruan para pengguna smartphone android. Walaupun diciptakan dengan dimensi serta layar yang lebar, namun mudah dalam penggunaannya. Mode satu tangan yang membuat Zenfone 6 menjadi mudah untuk digunakan. Hanya dengan satu tangan bisa menggunakan smartphone ini walaupun memiliki layar serta dimensi yang cukup besar. Zenfone 6 memliki ukuran layar 1280x720 pixel. Karena diadopsi dari desain Asus Zenbook maka ZenFone 6 selain memiliki tampilan yang lebar, juga tampil fantastik seperti penedahulunya. Dari ketiga produk ZenFone smartphone android, ZenFone 6 memiliki fitur kamera yang cukup tinggi. Untuk kamera depan saja ZenFone 6 memiliki besar 2 megapixel sedangkan untuk kamera belakang sebesar 13 megapixel. Menerawang jauh untuk menghasilkan hasil foto dan gambar menjadi lebih profesional. Dan hidupkan juga warna-warni keceriaan anda dengan ramainya pilihan warna Asus ZenFone 6.

Dan untuk mengetahui lebih detail spesifikasi dan harga smartphone layar 6 inci ini saya akan memberikan secara lengkap dibawah ini.

Harga Rp 3.099.000,-
Sistem Operasi Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
Tipe Kartu Dual Micro SIM card
Dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH)
Layar 6inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel
Berat 196 gram termasuk baterai
CPU Intel Atom Z2580 ( 2.0 GHz )
Memori 2 GB RAM
Kamera Kamera depan 2 MP Kamera belakang 13 MP Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
Media Penyimpanan 16GB eMMC Flash 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB)
Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP Wireless • 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP • Wi-Fi Direct, Hotspot capability MicroUSB, 3.5mm earjack • MicroSD card support up to 64GB
Jaringan UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G UMTS : 850/900/1900/2100 2G EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
Navigasi GPS & GLONASS
Aplikasi Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary Blackberry Messenger Ready
Interface ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements (What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
Wireless 802.11 b/g/n,Bluetooh 4.0 dengan A2DP Wi-Fi Direct, Hotspot capability
Audio Dual Microphone dengan Noise Cancellation • ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam • FM Receiver (Radio) • MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC
Video Playback MPEG-4 up to 1080p • Video recording MPEG-4 1080p at 30fps • DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp Video Playback : MPEG4 up to 1080p Video Recording : MPEG4 H.263 H.264 H.264 1080p Video Encode and Decode @ 30fps Ogg 3GP
Baterai 3300 mAh Lithium Waktu Siaga 398 hours Waktu Bicara 28 hours

Untuk mengetahui fitur, desain serta tutorial cara kerja Asus ZenFone smartphone android terbaik anda dapat melihat video tutorialnya dibawah ini.


Dalam memilih sebuah smartphone merupakan langkah bijak apabila anda perhatikan hal-hal yang mendukung seperti untuk apa anda membeli sebuah smartphone android. Bila anda sudah memperhatikan hal-hal yang membuat untuk menentukan sebuah ponsel pintar di tangan anda. Sebuah kegunaan sesuatu adalah hal yang sangat penting untuk anda perhatikan. Maka sebelum anda menentukan membeli sebuah ponsel pintar perhatikanlah fungsi dan kegunaan smartphone itu sendiri. So, anda tidak akan membuang sia-sia uang anda untuk membeli sesuatu yang tidak mempunyai fungsi dan kegunaan.

 ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

20 komentar

Salam kenal, Kunjungi blog saya juga yah di Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

berapa harganya mas zen fone 6.

http://prediksiskorbola17.com/

ayukkk beli zenfone 6

artikel bagus

http://budijayasentosa.com/tas-spunbond/

wahhh harganya lmayan juga.,,,
Mampir ya ^^: Cara Mengobati Luka Bakar

mantap gan. semoga brhasil gan

hemmm . . . harganya lumayan ya.
numpang mampir ya...! :)

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://apotekherbalkita.com/cara-agar-tubuh-langsing-dan-sehat/

Makasih sob untuk informasinya, sangat bermanfaat :)
http://goo.gl/S4oK7y

Zenfone sudah sangat terkenal di indonesia.

http://ciriandroid.blogspot.com

Minta tolong gan hpe ane wifinya gk bisa conek zenfone 6

Wifi gk bisa conek gan

Sy br beli Zenfon 4 C gmn cara memasang gps, apa hrs down load dulu ke playstore apa sudah ada menu d HP nya mks.

mantap sobbb kunjungi juga yaa http://galang-community.blogspot.com/2015/08/dampak-penggunaan-powerbank-pada-smartphone.html

Atrikel nya keren semua dibahas hehe kunbal ya sob
http://Fairytekno.blogspot.com

https://www.bukalapak.com/p/handphone/hp-smartphone/3ltiqr-jual-asus-zenfone-2-ze551ml-ram-4-32-baru-garansi-resmi