Memberikan Game Aplikasi Android Edukasi Untuk Anak

Aplikasi Android
Aplikasi Android Anak
Kecanduannya anak terhadap permainan dalam smartphone atau tablet membuat anda pening dan pusing. Apabila anak anda bermain tidak mengenal waktu dan tempat yang sesuai. Anda sebagai orang tua mempunyai andil penting dalam pengawasan dan kontrol yang dalam kecanduannya anak terhadap permainan smartphone atau tablet. Aplikasi android yang bergenre permainan dalam smartphone yang diperuntukan untuk anak haruslah mengandung unsur edukasi yang kreatif dan tidak membuat bosan anak anda. Alangkah baiknya, smartphone atau tablet milik anda dan anak dibedakan. Atau dengan kata lain bila anda mampu memfasilitasi anak anda dengan smartphone atau tablet sendiri. Dengan memilih aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan umur dan karakter anak.

Aplikasi android anak
Banyak sekali aplikasi android yang ditawarkan di era smartphone atau tablet yang berbasis android. Dalam pemilihannya juga harus musti dengan jeli dan teliti, karena ini menyangkut dengan buah hati, generasi harapan anda. Kemajuan dunia smartphone dan tablet android menjadikan developer  aplikasi android banyak membuat terobsan aplikasi android permainan tetapi mengandung unsur edukasi untuk anak. Dan didalamnya juga perlu penyaringan dalam pemilhan yang pantas untuk anak anda.

Game Aplikasi Android Anak
Dan beberapa game aplikasi android yang mengadung unsur edukasi yang dapat anda pilih untuk anak anda dapat anda simak dibawah ini, mana yang sesuai dengan karakter anak anda.

Aplikasi Android Anak

Game Anak Cerdas
Game Anak Cerdas merupakan permainan asah otak yang sangat cocok dimainkan oleh anak usia 5-12 tahun. Game Anak Cerdas ini dapat mengasah daya ingat anak dalam mengetahui nama-nama benda dan hewan. Cara bermainnya sangatlah mudah, anak hanya perlu menebak gambar yang ditampilkan dengan cara memasukkan jawaban yang benar pada kolom yang telah disediakan.

Aplikasi Android Anak

Puzzle Game Anak Hewan
Menemukan gambar dalam puzzle dunia binatang adalah salah satu yang dusukai anak-anak. Pemilihan yang tepat untuk anak anda yang super aktif.


Game Asah Otak Anak
Permainan Asah Otak Anak ini di-desain untuk belajar anak-anak. Sangat cocok digunakan untuk anak usia 2 hingga 7 tahun. Permainan ini adalah jenis menyamakan dua buah gambar atau huruf.

Aplikasi Android Edukasi Anak
Selain game aplikasi android untuk anak, ada juga aplikasi android yang bisa belajar anak. Jadi selain bissa bermain dengan smartphone atau tablet android miliknya, mereka juga bisa belajar dari dunia teknologi yang sedang menjamur saat ini. Beberapa aplikasi android edukasi yang dapat anda pilih untuk anak anda.



Aplikasi Game Edukasi Anak
Game Edukasi Anak adalah sebuah game dengan berbagai macam permainan. Permainan-permainan yang mengajarkan anak anda mengenal benda-benda atau hal-hal disekitar kita. Antara lain, mengenal macam-macam binatang, mengenal angka, mengenal huruf alfabet, mengenal bentuk, mengenal warna-warna, dan mengenal buah-buahan. Kini dilengkapi fitur matematika, penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Untuk penjumlahan, pengurangan dan perkalian memiliki pilihan level, dimana anda bisa memilih level yang mudah atau level yang lebih sulit. Jadi tunggu apa lagi, game ini cocok untuk anak antara umur 3-6 tahun. Daripada kasih anak anda permainan yang menghabiskan waktu mending berikan saja permainan ini, biar anak anda bermain sambil belajar kan jadi bermanfaat.


Belajar Bahasa Inggris Anak
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Anak merupakan game edukasi pendidikan yang menyenangkan untuk anak anak baik dari paud usaia balita hingga anak-anak sd untuk belajar bahasa inggris mengenal benda-benda dalam bahasa inggris serta mengenal angka. Belajar Bahasa Inggris Anak akan melatih konsentrasi, logika, kecerdasar, kepintaran dan asah otak anak yang seru dan menyenangkan.


Marbel Belajar Mengaji
Marbel Belajar Mengaji merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 3-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar mengenal huruf hijaiyah A Ba Ta, belajar membaca huruf hijaiyah dengan harokatnya (Fathah, Dummah, Kasroh), serta belajar membaca huruf hijaiyah dengan harokat tanwin (Fathah Tanwin, Dummah Tanwin, Kasroh Tanwin). Bersama Marbel Belajar Mengaji, anak-anak bisa belajar mengaji dengan cara yang menyenangkan. Aplikasi ini dilengkapi dengan narasi pendukung yang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang belum lancar membaca. Setiap materi dilengkapi dengan narasi, sehingga anak-anak bisa belajar hanya dengan mendengarkan suaranya saja. Setelah mereka selesai belajar mengaji, ada berbagai macam permainan seru menanti mereka. Lewat permainan ini, pengetahuan serta hasil belajar mereka bisa diuji.

Tumbuh kembang anak sangat didukung dengan lingkungan yang ada. Pendampingan dan pengawasan baik sangat diperlukan dalam tumbuh kembang anak. Jadi lakukanlah apa yang terbaik untuk anak anda dalam pemilihan aplikasi android anak yang tepat. Sekian informasi ini saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat. Dan terima kasih telah mengintip artikel ini.


2 komentar

lucu-lucu juga gamenya. berlatar belakangkan anak-anak.

http://ciriandroid.blogspot.com/2015/04/cara-root-hp-android.html