HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU Dual Core DOS Hitam – 14” - 500 GB



Spesifikasi HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU Dual Core DOS Hitam – 14” - 500 GB

SKU
HP467ELABGL5ANID-74779
Ukuran (L x W x H cm)
23.8 x 34.7 x 2.1 cm
Berat (kg)
1.8 kg
Warna
Hitam
Tipe
HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU
Ukuran Layar (in)
14.0
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.50
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Free DOS 
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
Kamera
Ya
USB Port
2x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4 Cell
Built in Memory
2 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Fitur Audio
Dolby Audio v2
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
Intel Dual Core pentium 987



HP Pavilion Sleekbook 14-b015TU merupakan laptop performa tinggi dengan harga yang terjangkau. Dirancang khusus memenuhi tuntutan komputasi Anda. Dibekali dengan prosesor Intel Dual Core, 2 GB RAM serta 500 GB, Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dimana saja. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Desain Elegan
HP Pavilion Sleekbook dikemas dalam balutan warna glossy. Dengan warna glossy ini memberikan kesan elagan pada notebook ini. Tak hanya desainnya yang cantik, kini Anda pun tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Dengan bobot hanya 1.8 kg, begitu nyaman untuk Anda bawa.

Kinerja Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Dual Core Pentium 987 menawarkan cache 2 MB dan kecepatan clock 1.5 GHz serta dipadu dengan kartu grafis Intel HD Graphics. Memori pada laptop ini menggunakan DDR3 berkapasitas 2 GB yang cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB SATA.

Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Menggunakan layar HD BrightView WideScreen berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda. Didukung Altec Lansing Premium Sound Speaker memberikan kualitas audio yang menawan ketika Anda menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Terintegrasi kamera web yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2 buah port USB 3.0 untuk transfer data 10x lebih cepat, HDMI, 5-in-1 media reader serta jack audio. Tersedia juga teknologi Bluetooth pada laptop ini untuk terkoneksi dengan perangkat Bluetooth lain. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

2 komentar

Laptop kepunyaan ane ini gan, bagus, lumayan buat main PES 2013

harganya berapa ya kira kira laptop ini sekarang...
http://cody.id/produk/blower/preheating-cody-853a/