Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen WIndows 8 Silver - 14" - 500 GB



Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen WIndows 8 Silver - 14" - 500 GB



Spesifikasinya:
 

SKU
AC016EL43DXCANID-59772
Berat (kg)
1.1
Warna
Siver
Tipe
Acer V5-471PG-53334G50Ma
Ukuran Layar (in)
14.0
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.80
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Touchscreen|DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
GT6710M
Kamera
Ya
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
Multi-touc
Versi Sistem Operasi
WIndows 8
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
1.8 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5 3337U
 


Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 dengan teknologi layar sentuh namun dikemas dengan harga yang terjangkau, Acer V5-471PG-53334G50Ma. Notebook berukuran 14" ini tampil dengan desain slim seperti seri V5 lainnya. Kombinasi desain yang slim, serta teknologi layar sentuh semakin lengkap dengan ditenagai prosesor Intel i5 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Acer V5-471PG-53334G50Ma merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Teknologi Layar Sentuh
Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Anda dengan teknologi layar sentuh multi-touch hingga 10 jari pada layar 14". Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Desain layarnya yang frameless memberikan kesan slim dan area yang lebih luas pada layar sehingga Anda lebih nyaman menggunakan teknologi touch screen-nya.

Desain Slim
Seri Aspire terbaru merupakan notebook yang tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Dengan diagonal hanya 14" dan berat 2.4 kg, menjinjing notebook ini lebih mudah bagi Anda yang mobile.

Penggunaan Praktis
Material yang halus dan tipis akan membuat tampilan notebook Anda terlihat elegan. Keyboard Chiclet-nya bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Sementara itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih mudah ke dokumen Anda atau ke dunia maya.

Performa Optimal
Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan 1.8 GHz dan RAM 4 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar.  Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT710M dengan 2 GB DDR3 RAM yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk media penyimpanannya tersedia 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting Anda. Dengan layar 14" kualitas HD, Anda akan nyaman ketika menonton video ataupun ketika mengerjakan pekerjaan komputasi dalam waktu yang lama. Anda juga dapat menghubungkan ke layar yang lebih besar melalui port HDMI untuk menonton film ataupun video dengan kualitas tinggi.

Tetap Terhubung
Hubungkan notebook Anda dengan hotspot yang tersedia dengan dengan sekejap yaitu 2.5 detik menggunakan Acer Instant Connect. Berbagi file dengan perangkat digital melalui USB port 2.0, card reader serta Bluetooth. Untuk jaringan nirkabel, dibekali dengan konektivitas WiFi yang memudahkan Anda untuk browsing di internet.

Acer eRecovery Management
Seri Aspire V5 menyediakan perangkat yang memastikan data Anda terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan sistem operasi seperti semula dengan menggunakan optical drive, sementara Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk melindungi data berharga Anda.

Sistem Operasi Terbaru Windows 8
Notebook ini telah didukung dengan Windows 8 64 bit, sistem operasi terbaru dari Microsoft. Nikmati tampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serta pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Windows 8.

Tidak ada komentar