Acer Aspire S7-391 Ultrabook Windows 8 Silver - 13.3" - 256 GB SSD






Spesifikasi Acer Aspire S7-391 Ultrabook Windows 8 Silver - 13.3" - 256 GB SSD

SKU
AC016EL56KMTANID-43903
Model
Ultrabook
Ukuran (L x W x H cm)
32.3 x 22.3 x 1.2 cm
Berat (kg)
1.3
Warna
Silver
Tipe
S7-391
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
256
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
256
Kecepatan CPU
1.90
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
Full HD|Gorilla Glass
Fitur
Touchscreen
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
3.5mm jack|Card Reader
Output
3.5mm jack|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD4000
Kamera
Ya
USB Port
2xUSB3.0
Resolusi Layar
1920x1080
Built in Memory
4 GB RAM
Tipe Layar
LCD
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
256 GB
Tipe Processor
1.9 GHz

Acer Aspire S7-391 Ultrabook hadir dengan generasi terbaru dari prosesor Intel Core berpadu dengan performa grafis yang tinggi, memberikan pengalaman multimedia hiburan yang menakjubkan. Pengaturan energi dan komponen layout yang maju mampu mengurangi hantaran panas tanpa mengikis energi daya. Dengan beratnya yang ringan dan desainnya yang tipis, ultrabook ini siap menemani kebutuhan komputasi Anda.

Seri Aspire Ultrabook terbaru merupakan ultrabook yang kuat, tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Dengan diagonal hanya 13.3", berat 1.3 kg, dan ketipisan 12.2 mm menjinjing ultrabook ini lebih mudah bagi Anda yang selalu bepergian untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda.

Desain
Material yang halus dan tipis akan membuat tampilan ultrabook Anda terlihat elegan. Keyboard Chiclet-nya bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Keyboard ini dilengkapi dengan backlit electroluminescent yang mempercantik penampilan keyboard. Anda tidak perlu khawatir menggunakan ultrabook ini di tempat dengan cahaya minimal. Sementara itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih mudah ke dokumen Anda atau ke dunia maya.

Touchscreen
Acer Aspire S7 menghadirkan fitur layar touchscreen dengan resolusi Full HD yang menghasilkan detail yang dalam.
Menggunakan layar Gorilla Glass 2 yang sangat kuat, tipis dan anti gores sehingga Anda tak perlu khawatir layar Anda cepat rusak saat penggunaan berlebih. Selain Ultrabook ini dapat Anda rentangkan hingga layar dan keyboardnya memiliki sudut kemiringan 180 derajat atau sama rata dengan meja. Sudut ini memudahkan penggunaan ketika Anda bekerja bersama dengan team Anda.

Performa Optimal
Anda dapat melakukan multitasking dengan lancar berkat Intel Core Intel Core i7-3517U 1.9 GHz serta Intel HD 4000 graphic card. Nikmati juga menonton film dan bermain games dengan optical drive serta nikmati kualitas audio yang menawan dengan Dolby Home Theater v4 dan stereo speaker.

Koneksi
Adanya koneksi nirkabel yang dapat Anda manfaatkan untuk browsing yang menambah wawasan Anda serta bluetooth yang dapat menerima file tanpa Anda harus menggunakan kabel untuk memasukan data-data penting Anda. Fasilitas port yang diberikan juga ada USB 3.0, dan port HDMI.

Tidak ada komentar