Toshiba Satellite P745-1004X Abu-abu Metalik - 14" - 640 GB




Spesifikasi Toshiba Satellite P745-1004X Abu-abu Metalik - 14" - 640 GB

SKU
TO939EL88DZFANID-59827
Ukuran (L x W x H cm)
39 x 35 x 8 cm
Berat (kg)
1
Warna
Silver
Tipe
Toshiba Satelliite P745-1004X
Ukuran Layar (in)
14.0
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
640
Kecepatan CPU
2.30
Fitur Tampilan
HD
Fitur
DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
Kamera
Ya
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Built in Memory
2 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Fitur Audio
Harman Kardon
Versi Sistem Operasi
DOS
Kecepatan Processor
2.3
Tipe Processor
Intel Core i5-2410M



Toshiba Satellite P745-1004X merupakan notebook yang memiliki desain yang kompak dengan bentuk dinamis. Laptop ini didukung dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis. Didukung dengan prosesor Intel Core i5, laptop ini terbukti yang mumpuni menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Hadir dengan desain yang elegan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Kinerja Optimal
Notebook ini sudah dilengkapi dengan Processor Intel Core i5-2410M berkecepatan 2.3 GHz dengan Turbo Boost hingga 2.9 GHz dan RAM 2 GB DDR3 membuat notebook ini memiliki kemampuan multitasking yang baik dan tidak menemukan kendala yang berarti dalam pengoperasiannya. Dilengkapi layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk media penyimpanannya, laptop ini dibekali dengan 640 GB.

Desain Stylish & Portabel
Toshiba Satellite P745-1004X dibalut dengan warna silver yang stylish. Dengan berat yang cukup ringan yaitu 2.2 kg, Anda dapat membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1x USB 3.0, 2 buah port USB 2.0, VGA, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD.

Audio Harman Kardon
Seperti pada serian Satellite umumnya, laptop ini juga telah dibekali teknologi audio Harman Kardon. Nikmati suara audio yang lebih bertenaga ketika menonton film, mendengarkan musik ataupun hiburan multimedia lainnya.

1 komentar

wow spec lapie yang sangat mantap...
http://cody.id/produk/lcd-separator/