Acer Aspire S3-391-73514G52add Ultrabook Windows 7 Silver - 13.3" - 500 GB





Spesifikasi Acer Aspire S3-391-73514G52add Ultrabook Windows 7 Silver - 13.3" - 500 GB

SKU
AC016EL79QZCANID-50121
Berat (kg)
3
Warna
Silver
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.90
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD Graphic
Kamera
Ya
USB Port
3xUSB
Resolusi Layar
1366 x 768
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
1xHDMI
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Home Premium
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
1.9 GHz
Tipe Processor
Intel Core i7-3517U



Acer menghadirkan kembali serian Ultrabook Aspire S3. Acer Aspire S3-391-73514G52add hadir dengan bobot 1.3 kg dan kemampuan baterai yang tahan hingga 6 jam, ultrabook ini mampu bertahan hingga 50 jam dalam posisi stand by.  Acer Aspire S3 Ultrabook  seri ini dibekali dengan prosesor Intel Quad Core i7 yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan begitu lancar, tanpa hambatan. Dipadu dengan memori RAM 4 GB dan memori grafis Intel HD Graphics, Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dan bermain games dengan mulus. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook dengan ukuran 13.3" ini dirancang bagi Anda para professional yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Aspire Seri S
Nikmati komputasi yang menakjubkan dimana saja dalam sekejap dengan Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini hadir dengan desain ultra-aerodinamis, tipis, dengan tetap memberikan segala yang Anda harapkan dari sebuah notebook ukuran standar.

Kinerja Ultra Pintar
Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan hingga 7 jam pada satu kali pengisian. Plus, disertai dengan speaker dengan Dolby® Home Theater® dan konektivitas HDMI® memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. Dengan layar 13.3" kualitas HD, Anda akan nyaman ketika menonton video ataupun ketika mengerjakan pekerjaan komputasi dalam waktu yang lama. Ultrabook ini menggunakan Intel Quad Core i7-3517U yang begitu bertenaga memungkinkan multitasking cepat sementara mengkonsumsi lebih sedikit daya. Terlebih lagi, desain aliran udara baru terus notebook selalu dingin untuk kenyamanan Anda bahkan ketika Anda menggunakannya selama berjam-jam.  Untuk media penyimpanannya tersedia 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting Anda.

Desain Ultra Tipis
Aspire S Series memiliki desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 13 mm dan berat di bawah 1.3 kg. Terintegrasi dengan layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang ringan dan sesuai dengan desain ultra tipis. Tak hanya itu, dengan casing yang terbuat dari aluminum/Mg-Al menambah kesan ramping sekaligus melindungi LCD dan membuat Seri Aspire S ekstra kuat dan awet.

Ultra-Cepat & Tanggap
Anda akan mengehemat banyak waktu saat menghidupkan dan mematikan dengan teknologi Green Instan-On. Dengan Aspire S Series Anda dapat melakukan mode 'sleep' dan menghidupkan kembali dalam waktu kurang dari 2 detik. Dengan Acer Instan Connect, Aspire S Series Anda dapat dengan cepat menghubungkan ke akses yang paling sering Anda gunakan, sehingga Anda dapat mendapatkan 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, tempat kerja ataupun di tempat favorit Anda.

Tetap Terhubung
Ultrabook ini juga telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth serta webcam. Tak hanya itu, tersedia juga 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan media reader.

1 komentar

boleh juga ini spesifikasinya min..
solder infrared