Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14" - 500 GB





Spesifikasi Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14" - 500 GB

SKU
AC016ELABDENANID-69896
Ukuran (L x W x H cm)
34.2 x 24.5 x 2~2.3 cm
Berat (kg)
2.1 kg
Warna
Misty Silver
Tipe
Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.50
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Touchscreen|Dual Core|DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD 3000
Kamera
Ya, HD
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
Multitouch
Fitur Audio
Dolby v2
Versi Sistem Operasi
WIndows 8
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
Intel Celeron 1007U

Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 dengan teknologi layar sentuh namun dikemas dengan harga yang terjangkau, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass. Notebook berukuran 14" ini tampil dengan desain slim seperti seri V5 lainnya. Kombinasi desain yang slim, serta teknologi layar sentuh semakin lengkap dengan ditenagai prosesor Intel Dual Core ULV (Ultra Low Wattage) dan fitur lainnya yang dipastikan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.
Teknologi Layar Sentuh
Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Anda dengan teknologi layar sentuh multi-touch hingga 10 jari pada layar 14". Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Desain layarnya yang frameless memberikan kesan slim dan area yang lebih luas pada layar sehingga Anda lebih nyaman menggunakan teknologi touch screen-nya.

Desain Slim
Acer Aspire Slim & Touch V5 merupakan notebook yang tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Tampil dengan ketebalan 2 hingga 2.3 cm, notebook ini terlihat begitu slim membuatnya tampil cantik ketika Anda bawa ataupun begitu nyaman ketika Anda pegang. Dengan bobot ringan yaitu 2.1 kg, notebook ini menunjang mobilitas tinggi Anda.

Trackpad 30% Lebih Besar
Pengoperasian pada notebook ini juga dirancang untuk menunjang produktivitas Anda. Dengan ukuran trackpad 30% lebih besar memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan untuk menavigasikan kursor. Keyboard Acer FineTip Chiclet bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama.

Layar 14" HD
Dengan layar 14" kualitas HD Acer CineCrystal LED-backlit, Anda akan nyaman ketika menonton video ataupun ketika mengerjakan pekerjaan komputasi dalam waktu yang lama. Anda juga dapat menghubungkan ke layar yang lebih besar melalui port HDMI untuk menonton film ataupun video dengan kualitas tinggi. Selain dari sisi visula, nikmati juga kualitas audio yang maksimal berkat Dolby Advanced Audio v2.

Performa Optimal
Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Dual Core dan tipe ULV (Ultra Low Wattage) yang akan menghemat daya tahan baterai. Multitasking akan terasa begitu lancanr dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan Intel HD Graphics 3000 yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk media penyimpanannya tersedia 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting Anda. Meski tampil slim, notebook ini juga telah dilengkapi dengan DVD-Super Multi double-layer untuk memutar berbagai format disk.

Tetap Terhubung
Hubungkan notebook Anda dengan hotspot yang tersedia dengan dengan sekejap yaitu 2.5 detik menggunakan Acer Instant Connect. Berbagi file dengan perangkat digital melalui 1 port USB port 2.0, 2 port USB 3.0, 2-in-1 card reader serta Bluetooth. Anda juga dapat langsung terhubung ke internet dalam waktu 2.5 detik dan 4x lebih cepat melalui WiFi. Anda juga dapat menghubungkan notebook ini ke perangkat lain melalui combo port VGA dan LAN.

Acer eRecovery Management
Seri Aspire V5 menyediakan perangkat yang memastikan data Anda terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan sistem operasi seperti semula dengan menggunakan optical drive, sementara Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk melindungi data berharga Anda.

1 komentar