Asus X201E-KX163D DOS Biru – 11.6” - 320 GB




Spesifikasi Asus X201E-KX163D DOS Biru – 11.6” - 320 GB

SKU
AS100ELABBAPANID-66146
Ukuran (L x W x H cm)
30.3 x 20 x 2.12 cm
Berat (kg)
1.4
Warna
Biru
Tipe
Asus X201E-KX163D
Ukuran Layar (in)
11.6
Hard Disk
320
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
320
Sistem Operasi
Free DOS 
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
VGA|USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
Ya
USB Port
3xUSB
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
5136 mAh
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
1xHDMI
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
320 GB
Tipe Processor
Intel Dual Core Celeron 1007

Asus menghadirkan serian X201E dengan ukuran layar 11.6" dan desainnya yang ultra slim. Dibekali dengan prosesor Dual Core, teknologi Super Hybrid Engine II dan audio SonicMaster memastikan pekerjaan komputasi dan multimedia Anda akan lebih mudah dan menyenangkan. Dibalut dengan berbagai pilihan warna yang menarik, notebook ini juga tampil dengan bobotnya yang ringan sehingga Anda tidak cepat lelah ketika membawanya untuk menemani Anda beraktivitas. Asus X201E-KX161D siap menunjang mobilitas tinggi Anda.

Desain Ultra Slim
Asus X201E memiliki desain yang kompak dengan dibalut berbagai pilihan warna glossy yang memberikan tampilan menarik. Dengan bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1.4 kg dan ukuran yang ramping dengan ketebalan 2.1 cm membuatnya nyaman untuk Anda bawa kemana-mana. Anda tetap dapat bekerja secara optimal namun sekaligus tampil stylish ketika membawa laptop ini.

Kinerja Optimal
Anda tetap dapat mengerjakan pekerjaan komputasi dengan optimal dimanapun saja berkat prosesor Dual Core Celeron 1007 dengan memori RAM DDR3 4 GB dan kartu grafis Intel Graphics HD. Untuk media penyimpanannya tersedia kapasitas 320 GB. Tampilan layar pun juga telah didukung kualitas HD yang memberikan kualitas gambar yang jernihh dan tajam.

Asus SonicMaster
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan Wave MaxxAudio 3 memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Teknologi Smart Gesture
Dilengkapi dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Dengan teknologi ini, mampu memberikan waktu standby hingga 15 hari dan pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Teknologi Cloud
Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apapun pada media penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda dapat menyimpan semua file tersebut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. Dengan sinkronisasi yang instan memberikan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun dapat dengan mudah membagikan file tersebut dengan keluarga atau teman Anda.

Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

1 komentar

harganya berapa ya kira kira sekarang ini ?
alat pemisah lcd