Sony Vaio SV - E14A35CV Win 8 White – 14” - 750 GB












Spesifikasi Sony Vaio SV - E14A35CV Win 8 White – 14” - 750 GB

SKU
SO888ELABH3DANID-75570
Ukuran (L x W x H cm)
34.1 x 24.5 x 2.24 ~ 3.46 cm
Berat (kg)
2.4 kg
Warna
White
Tipe
Sony Vaio SV – E14A35CV
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
750
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
750
Memori Grafis
2
Kecepatan CPU
2.60
Tipe Processor
Intel
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Dual Core|DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part & Servis
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD 7670M/H
Kamera
Ya, 1.3 MP
USB Port
4x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Kapasitas Penyimpanan
750 GB
Kecepatan Processor
2.6 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3230M
Sistem Operasi
Windows 8 64-bit


 


Hadirkan kemudahan dalam hidup Anda untuk urusan pekerjaan atau hiburan. Sony kembali menghadirkan serian Vaio terbaru yang telah dibekali dengan sistem terbaru Windows 8. Sony Vaio SV - E14A35CV dibekali dengan prosesor Core i5 untuk mengerjakan komputasi yang kompleks. Untuk fitur multimedianya pun juga cukup lengkap dengan teknologi xLoud dan Clear Phase yang memberikan kualitas audio yang memukau. Dengan ukuran 14", Sony Vaio SV - E14A35CV dapat menjadi pilihan bagi yang menginginkan performa mengagumkan tanpa mengorbankan portabilitas.
Desain Stylish
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari.Sony Vaio SV - E14A35CV dirancang dengan bentuk yang kompak dan ketebalan 3.4 cm. Dilapisi dengan warna glossy, Anda tetap tampil gaya ketika membawa notebook ini. Dengan bobot 2.4 kg, Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.

Performa Kelas Tinggi
Untuk urusan performa, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3230M dengan kecepatan 2.6 GHz dapat ditingkatkan dengan teknologi Turbo Boost  hingga 3.2 GHz dan RAM 4 GB DDR3, memastikan Anda dapat melakukan multitasking dan pekerjaan komputasi berat lainnya dengan mudah dan lancar.  Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan AMD Radeon HD 7670M/Intel HD Graphics 4000 dengan memori 2 GB yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, merender 3D dan gaming dengan mulus. Untuk media penyimpanan, notebook ini telah dilengkapi dengan HDD 750 GB yang cukup besar untuk menyimpan data-data penting Anda.

Fitur Multimedia
Sony Vaio SV - E14A35CV tampil dengan layar berukuran 14" dengan kualitas WXGA 1366 x 768 piksel yang memberikan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Dengan layar berukuran 14" ini, Anda dapat menikmati dengan nyaman untuk melakukan kegiatan komputasi dan konten multimedia lainnya. Notebook ini juga dibekali HD webcam dari Exmor for PC membuat kamera 1.3 MP ini menangkap gambar lebih maksimal. Dengan kualitas gambar HD ini, Anda akan semakin nyaman ketika melakukan video call ataupun mengambil self-portrait.

Teknologi Rapid Wake + Eco
Teknologi Rapid Wake + Eco membuat notebook ini dapat berada di kondisi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Semua pekerjaan yang ditinggalkan Anda tetap aktif dan akan terbuka seperti seperti sedia kala ketika notebook ini kembali diaktifkan. Dengan teknologi ini memungkinkan Anda untuk segera kembali bekerja, sesaat setelah kembali dari mode sleep hanya dalam hitungan detik. Kini, tak ada lagi waktu terbuang untuk menunggu notebook Anda melakukan start-up kembali.

Kualitas Audio Memukau
Dilengkapi dengan teknologi dari Sony, teknologi xLOUD memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio dengan sempurna yang telah tertanam di dalam speaker bawaan. Sementara teknologi Clear Phase memberikan suara yang jernih dan terdengar alami. Untuk performa audionya pun begitu menawan dengan dukungan Intel Definition Audio yang menghasilkan kualitas suara hingga delapan saluran dengan kualitas 192 kHz/32-bit. Dilengkapi dengan Intel HD Audio yang akan mencegah gangguan yang muncul dalam sistem audio Anda. Dengan teknologi audionya ini, Anda semakin nyaman ketika menonton film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.

SuperSpeed USB 3.0
Anda dapat mentransfer file dalam waktu yang lebih singkat dari sebelumnya dan dengan kemampuan backup yang mudah serta efisien file penting Anda akan selalu aman. Pekerjaan Anda menjadi hemat waktu, karena Sony Vaio dengan koneksi USB 3.0.

Tetap Terhubung
Notebook ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g serta port LAN 10/100 untuk menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 yang memudahkan Anda untuk berbagai data dengan kerabat Anda. Tersedia juga 2 slot USB 3.0 (dengan 1 port charging function dimana Anda dapat mengisi daya handphone meskipun laptop dalam keadaan sleep), 2 slot USB 2.0, media reader, VGA & HDMI untuk menghubungkan ke layar HDTV Anda.

Tidak ada komentar