Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Pecinta mobil sedan nan elegan Indonesia disuguhkan dengan hadirnya sebuah mobil masa depan dari Toyota sebagai salah satu produsen mobil terkenal dunia. Mengusung dua teknologi yang memunculkan desain interior dan exterior canggih sebuah sedan masa kini. Salah satu Toyota mobil hybrid yang terdepan adalah Camry mobil hybrid. Camry masih terlalu tangguh untuk nangkring diposisi populer untuk kategori mobil sedan hybrid untuk pasaran Indonesia. Camry mobil hybrid merupakan sebuah sedan Camry yang menggunkan teknologi tersebut.

Teknologi hybrid adalah sebuah teknologi yang ramah lingkungan, berbeda dengan mobil yang konvensional yang menggunakan bahan bahar seperti premium atau solar, teknologi hybrid merupakan penggabungan dua teknologi mobil listrik dengan sistem bahan bakar internal. Bila anda memperhatikan sebuah mobil listrik yang sering anda tonton di media atau dengan anda melihat langsung dengan sebuah mobil yang anda pakai saat ini yang menggunakan bahan bakar.

Nah, sistem hybrid adalah penggabungan dari dua teknologi tersebut, jadi bisa dikatakan sistem hybrid merupakan penggabungan teknologi klasik yang sudah ada dengan teknologi masa depan yang ramah lingkungan. Menjadikan Camry mobil hybrid terbaik Indonesia saat  ini.

Camry mobil hybrid terbaik Indonesia


Camry mobil hybrid masih menjadi yang terbaik untuk kategori sedan di Indonesia. Mari kita lihat untuk desain interior Camry mobil hybrid, yang pertama Rear Seat Relaxation System, tempat duduk yang sangat nyaman. Menyajikan relaxation system yang membuat anda sangat nyaman dan fokus saat berkendara, berkendaraan jauh maupun dekat. Parking Camera, sebuah sistem navigasi untuk melihat parking tanpa tukang parker yang biasanya menjengkelkan.

Bila anda di pusat perbelanjaan atau di tempat-tempat wisata yang notabene memiliki ruang parkir yang sempit, anda tidak perlu khawatir dengan adanya parking camera sistem. Steering Switch Control berfungsi sebagai audio sistem yang berada dalam stir anda. Pengaturan untuk hiburan didalam mobil anda saat melakukan perjalanan. Dan sekarang kita lihat bagian exterior Camry mobil hybrid terbaik ini. Susunan exterior yang pertama terdapat Light Emitting Diode, adalah desain lampu yang modern dengan LED system.

Lampu yang sangat terang, walaupun dalam medan perjalanan sangat gelap. Biasa terjadi saat anda melakukan mudik lebaran untuk bersilahturami dengan keluarga dan sanak saudara di kampong halaman. Yang kedua adanya New Front Bumper, hadir dengan desain yang baru dan futuristik. New Alloy Wheels adalah tampilan velg yang elegan dan tampak lebih berkharisma. New Fog Lamp merupakan desain lampu depan dengan tampilan klasik namun tajam untuk pengaturan yang lebih terang untuk perjalanan dimalam hari. New Radiator Grille, perhatikan mobil sedan dengan lainnya, Camry mobil hybrid dengan tampilan radiator grille yang lebih indah dan bergaya.

Sebuah keamanan atau safety merupakan hal yang wajib anda perhatikan dalam anda memilih mobil. Camry mobil hybrid terbaik Indonesia ini mempunyai tingkat safety yang sangat special. Global outstanding Assessment  adalah sebuah sistem bahan yang digunakan body Camry mobi hybrid dengan bahan yang sangat aman dan nyaman. Sangat safety untuk desain tempat duduk yang aman serta desain-desain interior dan exterior  lainnya. Untuk melihat lebih detail dan harga Camry mobil hybrid terbaik Indonesia, saya akan tampilkan kedalam tabel beserta harga camry mobil hybrid saat ini.

Toyota mobil Hybrid

Harga Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Harga Camry Mobil Hybrid Rp 700.800.000,-

Dimensi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Overall Panjang / Length 4,825
Overall Lebar / Width 1,825
Overall Tinggi / Height 1,470
Jarak Poros Roda / Wheelbase 2,775
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front) 1,575
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear) 1,560
Jarak Terendah / Ground Clearance 160
Berat Kosong / Curb Weight 1,625

Sasis Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Transmisi / Transmition CVT
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Final 3.542
Suspensi Depan / Front Suspension MacPherson Strut
Suspensi Belakang / Rear Suspension Dual-Link Strut Rear Suspension
Rem Depan / Front Brake Disc
Rem Belakang / Rear Brake Disc
Sistem Rem Tambahan / Additional Brake System ABS, EBD, BA
Steering Gear Rack & Pinion
Ukuran Ban / Tires Size 215 / 55 / R17

Mesin Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Seri Mesin / Machine Serial 2AR-FXE
Tipe Mesin / Engine Type HYBRID IL4, 16- Valve, DOHC
Isi Silinder / Displacement (cc) 2,494
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm) 156 / 5700
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm) 20.9 / 4800
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System EFI
Bahan Bakar / Fuel Gasoline
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 65
Steering (Power Steering) 2EPS
Apakah anda pengagum mobil sedan yang ramah lingkungan? Camry mobil hybrid terbaik Indonesia siap menjadi solusi impian besar anda. Demikian ulasan seputar mobil sedan hybrid, bila anda menginginkannya hubungi dealer-dealer Toyota mobil hybrid di sekitar anda. Buktikan dengan nyata Camry mobil hybrid terbaik Indonesia sebagai mobil masa depan.

3 komentar

salam silaturahmi . . .senang bisa berkunjung dihalaman luar biasa anda. . .menambah wawasan serta informasi sukses selalu dan tetap semangat.
Obat Kanker Payudara Stadium 4

memang benar, dalam 12 tahun ini teknologi sudah berkembang pesat. komputer sudah berubah dari sebuah barang mewah menjadi sebuah perangkat penunjang kehidupan. saat ini hampir semua aspek pekerjaan mengandalkan komputer untuk meningkatkan efisiensi. Bisa di baca sedikit artikel berikut mengenai komputer dan manfaatnya dalam kehidupan