Sony Vaio SV-S13125CV Windows 8 Hitam - 13.3" - 750 GB





Spesifikasi Sony Vaio SV-S13125CV Windows 8 Hitam - 13.3" - 750 GB

SKU
SO888EL83TEQANID-51624
Ukuran (L x W x H cm)
22.46 x 2.39 x 33.1 cm
Berat (kg)
3
Warna
Hitam
Tipe
Sony Vaio SV-S13125CV
Ukuran Layar (in)
13.3
Hard Disk
750
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
750
Kecepatan CPU
2.50
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
GT640M
USB Port
3xUSB
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
750 GB
Kecepatan Processor
2.5 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3210M



Sony Vaio SV-S13125CV Windows 8 termasuk dalam rangkaian produk VAIO Seri S. Notebook ini merupakan mobile PC yang benar - benar luar biasa untuk menunjang pekerjaan Anda. Dengan bentuk tipis, ringan, dan sangat ringkas, ditambah kapasitas baterai yang tahan lama akan membantu Anda melangkah lebih jauh dan membuat Anda dapat menyelesaikan banyak lebih banyak pekerjaan. Semua fitur yang tersemat dalam Sony Vaio SV-S13125CV memang dirancang untuk mobilitas tinggi. VAIO Seri S ini sangat cepat dan ringan yang dapat Anda pergunakan untuk mewujudkan ide-ide Anda secepat Anda bisa membayangkannya.

Kehandalan Intel® Core™ i5 yang Fenomenal
Wujudkan mimpi indah Anda untuk meraih kesempurnaan produk pc mobile dalam notebook seri Vaio S ini. Processor berjenis Intel® Core™ i5-3210M Processor (2.5 GHz, Cache 3 MB) merupakan salah satu prosesor tertinggi yang di buat intel dengan kemampuan multitasking yang fantastis. Proses aplikasi akan semakin cepat memudahkan pengerjaan proyek - proyek besar Anda yang menuntut proses handal. Untuk itulah, Sony menyematkan intel i5 demi menjadikan segalanya lebih mudah.

Desain Menarik
Notebook dengan desain yang ramping dan tipis ini memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun sesuai dengan kesibukan Anda. Tidak hanya itu, berat laptop yang hanya 1.72kg, menghilangkan segala kekhawatiran Anda akan berat perangkat pc mobile dengan segala fitur yang begitu banyak tersedia dalam satu laptop. Desain produk Vaio dari Sony memang terkenal elegan dengan polesan mewah yang berkelas menjadikannya semakin tampak indah dilihat dari segi manapun.

Dual VGA Superior
Dengan kekuatan tangguh perpaduan dua pengolah grafis Intel HD Graphics 4000 & NVIDIA GeForce GT 640M LE 1GB GDDR3 memberikan sinergi yang luar biasa dalam mengolah tamplian serta multimedia secara mantap namun tetap hemat daya. Kombinasi kedua kartu grafis ini memberikan kualitas media yang indah dan berdefinisi tinggi untuk Anda nikmati setiap saat dan tentunya menunjang penuh perkerjaan Anda yang berkaitan dengan pengolahan gambar dan efek.

Performa Tinggi Berbalut Hiburan

Memori RAM sebesar 4 GB yang responsif dalam menjalankan perintah - perintah aplikasi, ditambah Harddisk berkapasitas besar 750 GB, notebook Vaio seri S sangat fungsional dalam mendukung aktivitas dan pekerjaan Anda. Layar 1366 x 768 dan LED Backlight Vaio Display Plus siap memanjakan mata Anda dalam tampilan resolusi tinggi yang menawan dan jernih. Tidak lupa kamera depan yang di dukung dengan lensa Exmor untuk PC beresolusi 1280 x 1024 (1.31 Mega pixels) membuat kualitas gambar terlihat lebih maksimal dan jelas.

Konektivitas
Untuk transfer data yang lebih cepat lewat fasilitas nirkabel, Anda dapat meenggunakan bluetooth 4.0 yang telah tersedia dalam laptop ini, tentunya dengan perangkat lain yang telah mendukung bluetooth 4.0. Dvd RW juga telah siap mendukung perpindahan file dengan piringan DVD. Sony juga tak lupa menyediakan port standar USB 3.0 dengan tambahan port HDMI untuk membuat tampilan notebook dapat terlihat di layar yang lebih besar.

Tidak ada komentar