Sony Vaio SVT11125CVS Ultrabook Windows 8 Silver - 11.6" - 500 GB 32 GB SSD




Spesifikasi Sony Vaio SVT11125CVS Ultrabook Windows 8 Silver - 11.6" - 500 GB 32 GB SSD

SKU
SO888EL86TENANID-51621
Ukuran (L x W x H cm)
29.7 x 21.45 x 1.78 cm
Berat (kg)
3
Warna
Silver
Tipe
Sony Vaio SVT11125CVS
Ukuran Layar (in)
11.6
Hard Disk
500
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
500
Kecepatan CPU
1.70
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
USB Port
2xUSB
Resolusi Layar
1366x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
500 + 32 GB
Kecepatan Processor
1.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3317U



Sony ikut meramaikan pasar Ultrabook dengan menghadirkan Sony T Series. Berbeda dengan Ultrabook lainnya, Sony T Series ini merupakan Ultrabook dengan konektivitas paling lengkap di kelasnya. Sony Vaio SVT11125CVS tampil dengan layar 11.6" dan  menyediakan seluruh port konektivitas seperti jack audio 3,5mm, slot memori stick dan SD card, HDMI, VGA output dan ethernet LAN RJ45. Mengenai performa, tak perlu ditanya lagi. Ultrabook ini dibekali dengan prosesor Ivy Bridge yang memastikan pekerjaan komputasi Anda tanpa hambatan dan begitu tanggap. Berbicara mengenai desain, Sony T Series ini dibungkus dengan material alumnium yang memberikan tampilan elegan dan premium. Bagi Anda profesional muda yang menuntut performa tinggi dan juga portabilitas tanpa batas, Sony Vaio SVT11125CVS  merupakan pilihan yang begitu tepat.






Desain Elegan & Premium
Anda akan terkesima melihat desain dari Sony T Series. Bodinya dibalut dengan warna silver yang menampilkan kesan elegan dan premium. Tampilan sudut-sudutnya yang kaku memberikan tampilan futuristik. Dengan material alumunium yang berkualitas membuat bobot Ultrabook ini begitu ringan yaitu hanya 1.42 kg. Berbeda dengan Ultrabook pasaran lainnya, Sony T Series memiliki ketebalan yang sama yaitu hanya 1.78 cm. Sony Vaio SVT11125CVS dapat menjadi Ultrabook yang ideal untuk menunjang mobilitas tinggi Anda sekaligus tampil gaya.

Performa Kelas Tinggi
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena Sony Vaio SVT11125CVS menawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan clock 1.7 GHz. Memori pada laptop ini menggunakan DDR3 berkapasitas 4 GB yang lebih dari cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB SATA serta SSD 32GB yang cukup untuk menyimpan data-data penting Anda. Untuk keperluan grafis laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000 yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai macam games, merender 3D dan meningkatkan kualitas gambar pada saat menonton film.

Fitur Multimedia
Sony Vaio SVT11125CVS tampil dengan layar berukuran 11.6" dengan kualitas WXGA 1366 x 768 piksel yang memberikan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Notebook ini juga dibekali HD webcam dari Exmor for PC membuat kamera 1.3 MP ini menangkap gambar lebih maksimal. Dengan kualitas gambar kamera HD ini, Anda akan semakin nyaman ketika melakukan video call ataupun mengambil self-portrait.

Teknologi Rapid Wake + Eco
Teknologi Rapid Wake + Eco membuat notebook ini dapat berada di kondisi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Semua pekerjaan yang ditinggalkan Anda tetap aktif dan akan terbuka seperti seperti sedia kala ketika notebook ini kembali diaktifkan. Dengan teknologi ini memungkinkan Anda untuk segera kembali bekerja, sesaat setelah kembali dari mode sleep hanya dalam hitungan detik. Kini, tak ada lagi waktu terbuang untuk menunggu notebook Anda melakukan start-up kembali.

Kualitas Audio Memukau
Dilengkapi dengan teknologi dari Sony, teknologi xLOUD memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio dengan sempurna yang telah tertanam di dalam speaker bawaan. Sementara teknologi Clear Phase memberikan suara yang jernih dan terdengar alami. Untuk performa audionya pun begitu menawan dengan dukungan Intel Definition Audio yang menghasilkan kualitas suara hingga delapan saluran dengan kualitas 192 kHz/32-bit. Dilengkapi dengan Intel HD Audio yang akan mencegah gangguan yang muncul dalam sistem audio Anda. Dengan teknologi audionya ini, Anda semakin nyaman ketika menonton film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.

Touchpad Multi-touch
Tombol-tombol keyboard pada Sony Vaio SVT11125CVS dikemas dengan warna hitam sehingga tidak monoton dengan warna silver yang melapisi seluruh bodi Ultrabook. Penggunaan keyboard pun juga sangat nyaman dengan jarak yang renggang dan tombol yang empuk membuat Anda dapat mengetik dengan lama. Touch pad pad Sony T Series juga begitu luas dan dilengkapi dengan fitur multi-touch. Hal ini berarti Anda dapat melakukan pinch (cubit) untuk zoom in dan zoom out untuk penggunaan yang lebih intuitif.

SuperSpeed USB 3.0
Anda dapat mentransfer file dalam waktu yang lebih singkat dari sebelumnya dan dengan kemampuan backup yang mudah serta efisien file penting Anda akan selalu aman. Pekerjaan Anda menjadi hemat waktu, karena Sony Vaio dengan koneksi USB 3.0.

Konektivitas Lengkap
Salah satu keunggulan dari Sony Vaio SVT11125CVS Ultrabook adalah konektivitasnya yang begitu lengkap. Ultrabook ini dilengkapi dengan seluruh port sehingga Anda dapat terhubung dengan berbagai perangkat lainnya. Tersedia 1 slot USB 3.0, 1 slot USB 2.0, media reader, VGA & HDMI untuk menghubungkan ke layar HDTV. Anda juga dapat berbagi data secara nirkabel dengan Bluetooth 4.0. Untuk berselancar di dunia internet, Ultrabook ini menyediakan Wi-Fi 802.11a/b/g serta port LAN sehingga Anda dapat browsing, mengirim email dan lainnya kapan saja, dimana saja.

Tidak ada komentar