Sony Vaio SVD11215CVB Duo Touchscreen Windows 8 Gun Metallic - 11.6" - 128 GB SSD




Spesifikasi Sony Vaio SVD11215CVB Duo Touchscreen Windows 8 Gun Metallic - 11.6" - 128 GB SSD

SKU
SO888EL73TFAANID-51634
Ukuran (L x W x H cm)
31.9 x 19.9 x 1.7 cm
Berat (kg)
3
Warna
Hitam
Tipe
Sony Vaio SVD11215CVB
Ukuran Layar (in)
11.6
Hard Disk
128
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
128
Kecepatan CPU
1.70
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
Full HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
USB Port
2xUSB 3.0
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Baterai
Li-Ion
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
128 GB SSD
Kecepatan Processor
1.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3317U



Hadirkan kemudahan dalam hidup Anda untuk urusan pekerjaan atau hiburan. Sony Vaio seri terbaru hadir dengan desain menawan dan ramping namun dipersenjatai dengan sistem terbaru dari Windows yaitu Windows 8. Nikmati sistem komputasi terbaik saat ini dalam balutan desain duo layar sentuh yang memesona.

Dua Mode, Dua Fungsi
Dibuat dengan desain Surf Slider yang memberikan kehalusan dan transisi antara saat digunakan dalam bentuk tablet atau mode keyboard. Keduanya tetap dapat menggunakan input layar sentuh agar Anda dapat dengan mudah memilih mode yang nyaman Anda gunakan sewaktu-waktu. Dalam mode keyboard, Anda juga dapat menggunakan mouse untuk memudahkan penggunaan.

Performa Kelas Tinggi
Sony Vaio SVD11215CVB Duo Touchscreen tidak hanya terlihat hebat namun juga sangat tipis dengan ketebalan di bawah 1.8 cm dan berat 1.305 kg saja. Dipersenjatai dengan layar 11.6" Full HD yang dilengkapi dengan panel OptiContrast dan beragam fitur yang membuat kinerja semakin hebat. Kamera kualitas HD serta kamera depan juga turut disematkan dan dapat digunakan untuk kedua mode, baik itu mode keyboard atau mode tablet. Tak perlu khawatir perangkat ini kehabisan daya, karena saat mode laptop hybrid ini kehabisan daya, Anda tetap dapat mengisi ulang dengan menyambungkan koneksi USB.

Kinerja Handal
Mengenai performa, Sony Vaio SVD11215CVB tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat melakukan pekerjaan komputasi yang kompleks tanpa hambatan berkat prosesor Intel Dual Core i5-3317U berkecepatan 1.7 GHz dengan Turbo Boos hingga 2.6 GHz dan memori RAM 4 GB. Tampilan grafis juga lebih baik berkat Intel HD Graphics 4000 sehingga pekerjaan grafis atau bermain games dapat berjalan dengan mulus.

128 GB SSD
128 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, konsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

Sentuh Dengan Stylus
Melengkapi input dengan jari, Sony Vaio SVD11215CVB Duo Touchscreen menyertakan sebuah stylus untuk mendukung tulisan tangan Anda. Stylus ini siap digunakan untuk fungsi menghapus, menulis, dan lainnya. Karena kemudahannya, Anda juga dapat menggambar dan menggantikan fungsi pena dan pensil konvensional menjadi digital. Membuat catatan, manipulasi gambar, mengatur dokumen atau berbagi idea, semakin cepat dan menyenangkan.

Penjernih Suara
Nikmati suara jernih tanpa gangguan dengan S-Master teknologi. Sebuah teknologi yang menggunakan amplifier digital untuk mereproduksi suara dengan gangguan minimum. Teknologi ini, disatukan dengan sebuah chip yang dioptimalisasi untuk penggunaan fungsi suara, digunakan untuk membuat S-Master Headphone. Headphone ini juga menyematkan teknologi Digital Noise Cancelling yang secara digital menghilangkan suara-suara lain agar Anda dapat menikmati musik dan film walaupun berada pada situasi bising sekalipun seperti di dalam pesawat udara atau kereta api.

Rapid Wake + Eco
Perkenalkan fitur Rapid Wake + Eco. Fitur ini membuat Anda mampu 'membangunkan' laptop Anda dari mode Sleep dan langsung menuju pekerjaan yang tadi Anda tinggalkan hanya dalam waktu dua detik bahkan kurang. Fitur ini juga menyimpan data Anda secara otomatis ketika laptop masuk ke dalam mode Sleep. Walaupun memiliki fitur yang mumpuni, Rapid Wake + Eco hemat energi dan membantu memperpanjang daya baterai laptop Anda.

Pengisi Daya USB
Dengan slot USB yang tersedia pada Sony Vaio SVD11215CVB Duo Touchscreen, Anda dapat menyambungkan beberapa gadget portabel Anda dan sambungkan kabel pengisi daya dengan slot USB yang tersedia. Anda dapat dengan mudah mengisi daya langsung dari laptop Anda ke perangkat lain tanpa harus mencari stop kontak.

Tidak ada komentar