Sony Vaio SVE14A25CV Windows 8 Putih - 14" - 750 GB



Spesifikasi Sony Vaio SVE14A25CV Windows 8 Putih - 14" - 750 GB

SKU
SO888EL76TEXANID-51631
Ukuran (L x W x H cm)
34.1 x 24.5 x 2.24 cm
Berat (kg)
3
Warna
Putih
Tipe
Sony Vaio SVE14A25CV
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
750
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
750
Kecepatan CPU
2.50
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD7670M
USB Port
4xUSB
Resolusi Layar
1600x900
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Versi Sistem Operasi
Windows 8
Kapasitas Penyimpanan
750 GB
Kecepatan Processor
2.5 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3210M

Hadirkan kemudahan dalam hidup Anda untuk urusan pekerjaan atau hiburan. Sony Vaio seri terbaru hadir dengan desain menawan dan ramping namun dipersenjatai dengan sistem terbaru dari Windows yaitu Windows 8. Nikmati sistem komputasi terbaik saat ini dalam balutan desain gaya yang minimalis.

Performa Kelas Tinggi
Sony Vaio SVE14A25CV telah dilengkapi dengan generasi ketiga dari prosesor Intel Core. Ditambahkan pula Hybrid Graphics System yang memberikan performa tinggi. Kecepatan kencang serta kekuatan yang tinggi tersedia langsung di ujung jari Anda. Tingkatkan produktivitas saat mendengarkan musik, menyaksikan film serta berselancar di web.

Hybrid Graphics System
Kombinasi antara AMD Radeon™ HD 7670M GPU dengan Intel Grafis yang terintegrasi memberikan performa grafis yang berbeda. Alasannya, karena performa grafis yang dipilih akan menggunakan grafis sistem yang sesuai untuk setiap aplikasi yang digunakan. Hasilnya, tampilan grafis yang intens untuk game dan video.

Kualitas Audio Memukau
Dilengkapi dengan teknologi dari Sony, xLOUD Technologi, fitur ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio dengan sempurna yang telah tertanam di dalam speaker bawaan. Sementara teknologi Clear Phase memberikan suara yang jernih dan terdengar alami. Tidak hanya itu, fitur Dolby Home Theater v4 juga memberikan Anda berbagai pilihan pengaturan untuk film, game dan musik. Apapun kebutuhan audio Anda, notebook ini akan memberikannya untuk Anda.

Rapid Wake + Eco
Perkenalkan fitur Rapid Wake + Eco. Fitur ini membuat Anda mampu 'membangunkan' laptop Anda dari mode Sleep dan langsung menuju pekerjaan yang tadi Anda tinggalkan hanya dalam waktu dua detik bahkan kurang. Fitur ini juga menyimpan data Anda secara otomatis ketika laptop masuk ke dalam mode Sleep. Walaupun memiliki fitur yang mumupni, Rapid Wake + Eco hemat energi dan membantu memperpanjang daya baterai laptop Anda.

Pengisi Daya USB
Dengan slot USB yang tersedia pada Sony Vaio SVE14A25CV, Anda dapat menyambungkan beberapa gadget portabel Anda dan sambungkan kabel pengisi daya dengan sloit USB yang tersedia. Anda dapat dengan mudah mengisi daya langsung dari laptop Anda tanpa harus mencari stop kontak. Fitur ini cocok untuk Anda pengguna ponsel atau untuk menyambungkan speaker portabel.

Tidak ada komentar