Acer Aspire R7-571G Win 8 Silver - 15.6" - 1 TB




Spesifikasi Acer Aspire R7-571G Win 8 Silver - 15.6" - 1 TB

SKU
AC016ELABG2YANID-74093
Ukuran (L x W x H cm)
37.68 x 25.45 x 2~2.85 cm
Berat (kg)
2.5 kg
Warna
Silver
Tipe
Acer Aspire R7-571G
Ukuran Layar (in)
25.6
Hard Disk
1000
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
1000
Memori Grafis
2
Kecepatan CPU
1.80
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
Full HD
Fitur
Touchscreen|Dual Core
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
GT750M
Kamera
Ya, 720p
USB Port
3x USB
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4 cell
Built in Memory
4 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
Multitouch
Fitur Audio
Dolby v4
Versi Sistem Operasi
Windows 8 64-bit
Kapasitas Penyimpanan
1 TB
Kecepatan Processor
1.8 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3337U



Ketika para produsen laptop ramai membuat laptop layar sentuh, Acer mencoba hal baru dengan terus berinovasi di luar batas. Acer Aspire R7 memang tetap tampil sebagai laptop layar sentuh namun Acer memodifikasinya dengan desain progresif nan inovatif dengan mengusung fitur Ezel hinge pertama di dunia. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan empat mode penggunaan: mode notebook, Ezel/floating, pad dan display/sharing. Menargetkan para pekerja kreatif, profesional ataupun mahasiswa dengan jurusan desain, dengan desainnya yang inovatif, memungkinkankan para individu kreatif berkolaborasi lebih mudah. Tidak berhenti dari segi desain, untuk kinerja pun didukung dengan teknologi terhandal. Layar berukuran 15,6" Full HD, prosesor Core i5 dan kartu grafis nVidia hanya segelintir dari kehebatan Aspire R7. Acer Aspire R7, "The Notebook Designed for Touch", akan memberikan pengalaman touch and type terbaik bagi Anda.

Fitur Ezel Hinge
Fitur inilah yang menjadi daya tarik utama dari Acer Aspire R7. Notebook yang mendapatkan penghargaan Computex Taipei 2013 dan Red Dot ini, memiliki empat mode berbeda sehingga Anda dapat bekerja apapun dan di mana pun sesuai keinginan.

Mode Notebook yang meskipun tampil dengan mode pada umumnya tetap tampil extraordinary. Jika pada notebook konvensional letak touchpad berada di bawah keyboard, tidak pada Aspire R7. Aspire R7 membuat Anda lebih mudah mengoperasikan layar sentuh dan juga pengalaman mengetik lebih nyaman dengan jarak keyboard yang lebih dekat dengan jari.

Mode Ezel yang membuat layar sentuh lebih dekat dan lebih efisien dan nyaman ketika mengkombinasikan kontrol sentuh dan mengetik. Mode ezel ini juga dapat Anda ubah menjadi mode floating sehingga layar seperti mengapung dan ideal ketika Anda mendesain gambar dengan partner kerja secara bersama.

Mode Pad yang mengubah notebook seperti layaknya tablet. Mode ini begitu ideal ketika Anda menggambar dengan stylus ataupun browsing di pangkuan Anda layaknya Anda lakukan di atas kertas.

Mode Display atau sharing. Putar layar dan ajak teman ataupun partner kerja Anda melihat hasil karya Anda. Begitu fleksibel dan cerdas.


Desain Premium
Sebagai seri dari notebook premium, tentunya juga dirancang dari material yang premium juga. Dikemas dengan material alumunium menghantarkan panas yang merata ke seluruh bodi notebook dan bukan apda satu titik saja. Material ini juga memberikan tampilan elegan dan modern begitu cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis.

Kinerja Superior
Acer Aspire R7 menawarkan prosesor Intel Core i5-3337U dengan kecepatan clock 1.8 GHz dapat ditingkatkan dengan Turbo Boost hingga 2.7 GHz menjamin pekerjaan komputasi dan multitasking Anda begitu lancar dan cepat. Membuat presentasi ataupun mengedit pekerjaan akan menjadi lebih mudah. Dibekali juga dengan memori RAM 4 GB dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 750M dengan memori 2GB. Dengan kartu grafis jenis ini, Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi grafis yang cukup berat, sehingga cocok untuk mahasiswa desain, arsitek dan pekerja kreatif lainnya. Anda juga dapat menjalankan game-game terkini dengan lancar.

Layar 15.6" Full HD
Manjakan pengalaman visual Anda dengan Acer Asprie R7. Layar berukuran 15.6" dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan kecerahan 300-nit memastikan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya detail. Ditambah dengan kemampuan layar sentuh multitouch hingga 10 jari, mengoperasikan pekerjaan komputasi dengan Windows 8 ataupun bermain games menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Dolby Home Theater v4
Melengkapi pengalaman multimedia yang lengkap, dari segi audio dibekali dengan Dolby Home Theater v4. Notebook ini juga dilengkapi empat buah speaker berkekuatan 8W yang menghasilkan kualitas suara 4x lebih baik dibandingkan notebook pada umumnya. Bermain games ataupun menonton akan lebih terasa dan seru dengan kualitas audio yang menggelegar.

Konektivitas
Konektivitas yang ditawarkan dari Acer Aspire R7 terbilang cukup lengkap. Tersedia 2 buah prot USB 2.0 yang mendukung power-off charging, 1 buah port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, HDMI dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat terhubung ke internet 4x lebih cepat sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 4.0+ HS. Anda juga dapat melakukan video chatting dengan Acer Crystal Eye webcam 720p HD dan dual mikrofon, memastikan kegiatan chatting Anda lebih optimal.

1 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.